Perseteruan Dua Remaja Putri Akhirnya Damai Kekeluargaan Melalui Rembuk Pekon.

👉www.Cakrawalatv.com

PESAWARAN,–Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-l) kabupaten Pringsewu Sirli Patih Jaya kekhama, memberikan Apresiasi Kedua anggota Babin kamtibmas Aipda lutfi azis bersama Bripka eri afriza. Berhasil menyelesaikan permasalahan dua remaja putri di Desa Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran secara kekeluargaan dan rembuk pekon.
Senin 25 Desember 2023. 

Kedua anggota polres pesawaran tersebut, masing-masing atas nama
Aipda lutfi aziz bhabinkamtibmas di desa pujorahayu dan Bripka. Eri afriza. Selaku bhabinkamtibmas bertugas menjadi Babin untuk desa gedung tataan Kabupaten Pesawaran dengan permasalahan,antara Melisa Putri Utami warga dusun sukamarga desa gedung tataan dengan Dita Fitri Yani warga desa pujorahayu kecamatan negri katun.

Ketua ikatan wartawan online Indonesia “SIRLI Patih jaya kekhama mengucapkan terimakasih atas upaya kedua Babin yang sudah membantu untuk mediasi dalam bentu kesepakatan damai. dua remaja putri tersebut.

“Saya memberikan Apresiasi Sangat luar biasa sekali kepada kedua anggota babin yang sudah menyelesaikan dan memediasi permasalahan dua remaja putri ini,”ujarnya

Alhamdulillah pada hari ini bisa didamaikan terangnya. Dita fitriyani warga PuJu Rahayu telah memberikan pernyataan permohonan maaf sekaligus pernyataan salah kepada Melisa Putri Utami dusun suka marga, desa Gedung Tataan terkait masalah fitnah yang dilakukan oleh Dita fitriyani

Sirli Patih menambahkan,”Saya selaku ketua IWO-I sangat memberikan Apresiasi kepada kedua anggota Babin yang ada di polres Pesawaran, hari ini perseteruan dia remaja putri.berlansung ada perdamaian di balai desa Gedung Tataan. Disini Orang Tua Melisa Fitri Utami selaku orang tua juga memaafkan apa yang sudah dilakukan Dita Fitri Yani kepada anaknya,”tutupnya. (AGUS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *