Yulida Nandar Laila Caleg DPRD Lamsel Fraksi Partai NasDem Dapil 7 Gelar Sosialisasi Jelang Pemilu  14 Febuari 2024

👉www Cakrawalatv.com

KATIBUNG, LAMSEL,-Jelang pemilu 2024, Calon legislatif (Caleg) dari partai NasDem dapil 7, Kecamatan Katibung, Way sulan, Candipuro, jelang pemilu di 14  Febuari 2024 bulan depan, Yulida Nandar Laila (Yuli) menggelar sosialisasi di dua titik  dusun kawat ngangkang dan dusun wonodadi desa  Pardasuka kecamatan Katibung Kabupaten lampung selatan. Rabu,(3/1/2024).

“Yulida Nandar Laila Sosialisasi pada titik pertama didusun kawat ngangkang pada pukul 13.00.Wib lanjut pada titik ke dua di dusun wonodadli sekira pukul 16.00.Wib desa pardasuka kecamatan Katibung lampung selatan.

Di dua titik dusun tersebut masing-masing di hadiri ratusan warga yang sangat antusias mendatangi lokasi sosialisasi Calon DPRD Yulida Nandar Laila yang di usung oleh partai NasDem Dapil 7 ini.

Poto “Yulida Nandar Laila Caleg DPRD Lamsel disaat Sosialisasi.

“Dalam Sosialisasi di dua titik itu,Yulida Nandar Laila dalam sambutannya mengungkapkan,” saya maju dalam pemilu 2024 ini, mengajak masyarakat semua nya, menuju perubahan yang lebih baik dan lebih maju lagi didapil 7 terkhusus di kecamatan katibung kabupaten Lamsel,”ungkap Yulida Nandar Laila yang kerab di panggil (Yuli Laila Nasir).

“Di Sosialisasi saya hari ini ,intinya kepada warga masyarakat Katibung ini, saya berharap doa dan dukungannya, untuk maju di pemilu 2024 ini, supaya saya bisa menjalankan  niat untuk membawa perubahan yang lebih baik lagi dalam ikut serta menjalan kan kepemerintahan selalu perwakilan masyarakat Katibung, Di Dewan  perwakilan  rakyat daerah (DPRD) kabupaten Lamsel,”jelas Yulida kembali.

Saya bersosialisasi di bawah ini, guna untuk menyerap aspirasi masyarakat dari bawah.

Kalau sekiranya masyarakat mendukung dan memilih serta mendo’akan hingga mencapai puncak  keberhasilan itu semua adalah hasilnya masyarakat yang sayang serta percayai saya akan menjadi perwakilan untuk duduk di DPRD Lamsel kedepan,”ujar Yulida Nandar Laila.

Poto “Yulida Nandar Laila, Caleg DPRD Lamsel yang di usung partai NasDem disaat Sosialisasi.

‘iya pun menyampaikan”dalam sosialisasi ini, Saya tidak mau banyak umbar janji, insyaallah bila saya bisa duduk dan mendapatkan posisi,  saya akan menjalan kan kewajiban saya dengan hati yang murni, Dan akan bergerak sesuai dengan aturan yang  diamanatkan dan ditetap kan pemerintah,”imbuh Yulida Nandar Laila.

Alhamdulillah Acara berjalan dengan lancar kondusif, dan Diakhir acara  ditutup dengan do’a bersama.  (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *