Jum’at Berkah, DPD IWO.I  Pringsewu Bagikan 150 Paket Makanan Pada Warga

👉www.Cakrawalatv.com

PRINGSEWU,-Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWO-I) Kabupaten Pringsewu melaksanakan kegiatan Jum’at berkah diawal tahun 2024, dengan membagikan 150 paket makanan kepada jemaah sholat Jum’at dan warga lingkungan kantornya Jum’at(12/1/2024).

Kegiatan dipusatkan di Masjid Roudlotul Jannah di jl. Raya Pringsewu Pekon Tambah Rejo Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu kemudian ke rumah warga lingkungan kantor IWO – Indonesia.

Sirli Jaya Kekhama ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Pringsewu mengatakan kegiatan Jumat berkah ini perdana dan akan berkelanjutan kedepannya. “Alhamdulillah hari ini kita perdana dan kegiatan seperti ini, merupakan salah satu program dari IWO -IKabupaten Pringsewu. Kemudian kegiatan rutin Jum’at berkah ini akan berjalan sampai jangka panjang,”tutur nya

Tambahnya, “terkait Jumat berkah ini tentunya saya atas nama pribadi dan atas nama ketua IWO – I, mengajak seluruh anggota untuk sama-sama berdedikasi dengan menyisihkan sebagian rejeki berapapun nilainya agar dapat berbagi dengan sesama setiap Minggu,”ujarnya.

Dikatakan kegiatan Jumat berkah minggu di laksanakan di Kecamatan Ambarawa.
“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas support dan dukungannya sehingga kegiatan Jum’at berkah hari ini sampai selesai berjalan dengan lancar dan kegiatan minggu depan kita agendakan di kecamatan Ambarawa.”pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Antoni Yusma Wakil Ketua IWO Indonesia Pringsewu mengatakan rasa bahagia bisa menjadi bagian program Jumat berkah ini.
“Alhamdulillah banyak sekali keberkahan yang sudah kita rasakan bersama. Semoga kita selalu Istiqomah dalam kebaikan,”ucapnya. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *