Kapolsek Jatisampurna Monitoring dan Kunjungi TPS Pemilu 2024 di Jatiranggon

 

Jatisampurna, -Untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum yang sering kita sebut Pemilu di tahun 2024 ini, Ka Polsek Jatisampurna Iptu Yovinus Verry, SM di dampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Henry Marpaung dan Lurah Jatiranggon H.Dedi Suryadi Hidayat,S.Ap.

 

Melakukan pengecekan terhadap tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, 03 dan 04 yang berlokasi di Kp Raden RT 04 dan RT 05 RW 01 kelurahan Jatiranggon kecamatan Jatisampurna kota Bekasi.(14/02/2024)

 

Ka Polsek menjelaskan bahwa monitoring serta pengamanan TPS yang kami lakukan bersama bapak lurah dan juga Babinsa dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kp Raden menyampaikan hak pilihnya di TPS sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan aman dan damai,” pungkasnya.

 

H. Dedi Suryadi Hidayat, S.Ap selaku Lurah kelurahan Jatiranggon mengatakan, kita semua berharap semoga pemilu yang dilaksanakan pada hari ini tanggal 14 pebruari 2024, berjalan dengan aman, lancar dan danai.

 

Jumlah penduduk kelurahan Jatiranggon kecamatan Jatisampurna 23.057 jiwa yang mempunyai hak pilih 19.626 jiwa dan tersebar di 76 TPS ,ungkapnya.

Bapak Wahyu selaku ketua RW 01 Kp Raden kelurahan Jatiranggon mengatakan di wilayah RW 01 terdapat 7 tempat pemungutan suara atau TPS (TPS 01 s/d TPS 07) saya lahir, besar dan tinggal di Kp Raden ini “Warga disini dari dulu dalam pemilu walaupun punya pilihan berbeda-beda selalu guyub, rukun dan

siapapun yang terpilih kita akan menghormati” ungkapnya.

 

H.M/Malih – kota Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *