Sekjen BRP Sudiarto Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran Jadi Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029

 

Jakarta, .com |

 

Sekretaris Jenderal Badan Relawan Prabowo (Sekjen BRP) Sudiarto SH MH mengucapkan selamat kepada pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka yang telah terpilih berdasarkan Hasil hitung cepat real count, Rabu (14/2/2024).

 

Menurutnya, berdasarkan data yang masuk saat ini sudah menembus 90 persen dari beberapa lembaga survei yang melakukan perhitungan cepat, sehingga memprediksi kemenangan sekali putaran untuk Capres Nomor Dua tersebut.

 

“Ini menunjukkan angka yang konsisten untuk kemenangan Paslon Nomor 02 yaitu Prabowo-Gibran, dengan angka 58 persen, disusul Paslon Nomor 01 Amin dengan perolehan angka 24 persen dan Paslon Nomor 03 Gama di angka 18 persen,” ujarnya.

 

Hasil real count ini, kata Sudiarto, sangat akurat dengan margin error di angka 3 persen dan penyebaran merata di sejumlah TPS di seluruh Indonesia, sehingga hampir dapat dipastikan yang menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 adalah Paslon Nomor 02 Prabowo.

 

Diakuinya, kemenangan ini tak terlepas dari penggabungan pendukung Jokowi dan Prabowo Subianto. Hal ini tentu telah menambah semangat baru dan kekuatan baru dan kuat.

 

Selain itu, adanya kekuatan Partai Koalisi yang telah bekerja keras menghantarkan Prabowo-Gibran jadi pemimpin di masa depan untuk Indonesiia Maju.

 

Namun demikian, lanjut Sudiarto, semua pihak harus tetap menahan diri karena proses perhitungan suara masih berjalan.

 

“Kita tunggu saja pengumuman resmi dari KPU dan hasil penetapan suara yang resmi dikeluarkan oleh KPU,” pintanya.

 

Disampaikannya, hasil real count selama ini sangat valid dan bisa di pertanggung jawabkan ke akurasiannya, karena menggunakan pendekatan ilmiah.

 

“Selamat atas kemenangan masyarakat Indonesia yang sudah menghantarkan Prabowo-Gibran jadi Presiden yang Kedelapan,” tandasnya.

 

Karena itu, Sudiarto mengajak seluruh organ relawan yang tergabung dalam BRP supaya bersatu menjaga kerukunan dan persatuan ditengah-tengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

 

“Mari kita semua relawan Indonesia bersatu mendukung Prabowo Gibran untuk Presiden dan Cawapres Indonesia maju menuju Indonesia Emas 2045,” tutup KP Sudiarto SH MH (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *