LSM GMBI PEDULI; Berikan Bantuan Uang Tunai Ke Masjid Baiturrahman Didusun Jati Rejo Desa  Lebungsari 

👉www.Cakrawalatv.com

MERBAU MATARAM,LAMSEL – Kepedulian terhadap rumah ibadah, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Lampung Selatan didampingi Kadiv Litbang Wilter Lampung berikan bantuan uang tunai.

Bantuan yang diberikan langsung oleh Kadiv Litbang GMBI Wilter Lampung Kasmin Eko Purwanto bersama Ketua KSM Merbau Mataram Suyono, Dedi Setiawan Bendahara dan Ketua KSM Tanjung Bintang Sulaiman ke Masjid Baiturrohman di Dusun Jatirejo Desa Lebungsari Merbau Mataram.

Kadiv Litbang GMBI Wilter Lampung Kasmin Eko Purwanto mewakili Ketua Wilter Heri Prasojo, SH mengatakan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian GMBI terhadap rumah ibadah umat muslim.

“Alhamdulillah kemarin kami (GMBI) sempatkan diri mampir kesalah satu Masjid di Desa lebungsari, kami ada sedikit rezeki untuk diberikan ke Masjid, semoga bisa bermanfaat,” ujar Kasmin kepada media melalui telefon selulernya, Selasa (20/2/2024).

Menurut dia, meskipun bantuan uang yang diberikan tidak banyak, namun bantuan itu sebagai bentuk rasa syukur kami atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, sehingga kami bisa menyisihkan nya.

“Memang tidak banyak, tapi jangan dilihat dari nominalnya melainkan itu bentuk kepedulian kami, semoga bantuan yang kami bisa diterima dan bermanfaat untuk Masjid Baiturahman di Merbau Mataram ini,”jelasnya.

Untuk diketahui, bantuan yang diberikan langsung diterima oleh pengurus Masjid Baiturahman di Dusun Jatirejo Desa Lebung Sari Merbau Mataram. (A/K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *