Dari 201 TPS, Tersisa 87 PPK Katibung Targetkan Senin Selesai Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu

👉www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG,LAMSEL,– Sejak diresmikan di mulainya rapat pleno rekapitulasi penghitungan dalam perolehan suara pemilu 2024 pada hari  Minggu  18 Pebuari 2024 lalu, di kecamatan Katibung masih terus  berjalan lancar.

Sudah dihari ke-6 pelaksanaan pleno yang ditempatkan di ruko pak gimo royalindo dusun 2 desa tanjung agung kecamatan Katibung Lampung selatan, Masih diperkebut.

Hasil pantauan media Cakrawalatv.com di lokasi, pleno penghitungan  hasil suara pemilu 2024, dengan jumlah 201 TPS dikatibung, telah selesai direkapitulasi  penghitungan suara sudah 84 TPS dari 6 desa.

1. Desa Sukajaya 7 TPS *(done)* đź’Ż

2.Desa Karya Tunggal 8 tps *(done)* đź’Ż

3.Desa Pardasuka 29 tps *(done)* đź’Ż

4. Desa Tanjungan 12 tps *(done)* đź’Ż

5. Desa Neglasari 14 tps *(done)* đź’Ż

6. Desa Tangai tri tunggal 24 tps *(done)* đź’Ż

-Dua desa masih berjalan dalam proses rekapitulasi penghitungan suara,  dengan jumlah 44 TPS yakni;

7; Desa tanjung ratu 24 TPS dan

8; desa Tarahan 20 TPS.

  -Diantara 44 TPS di dua desa yang masih tahap proses rekapitulasi penghitungan  yang sudah selesai 20 TPS,  tinggal sisa 24 TPS berlanjut besok pada hari Sabtu,(25/2/4024).

-Masi tersisa empat (4) desa, yang belum di proses yakni:

9. Sidomekar 10 tps

10. Transtanjungan 16 tps

11. Tanjung agung 21 tps

12. Babatan 16 tps.

“Ilham Fauzi selaku ketua PPK Katibung, saat di konfirmasi oleh media Cakrawalatv.com di lokasi dia mengatakan; yang jelas kami akan berusaha secepatnya, bersama anggota PPK, insa Alloh dalam target selesai pada hari Senin 26 Febuari  kedepan bang, jika tidak ada halangan,”kata Ilham. jum’at, (24/2/2024) sekira pukul 15.00.wib

Alhamdulillah dari proses pemilu dimulai hingga sampai selesai pencoblosan kami antusias dan partisipasi masyarakat Katibung sangat luar biasa, terlihat jumlah pemilih yang hadir mencapai 90%. dan kami ucapkan terimakasih untuk para saksi yang sangat kompeten sampai detik ini mereka  masih menemani kami PPK dalam proses pleno berjalan dengan lancar,”sambung Ilham.

“Harapan kami sebagai Panitia pemilihan kecamatan (PPK) Katibung, agar kedepannya sesuai dengan pemilu ini, hingga sampai di tetepkan sebagai wakil rakyat siapa pun itu, kita sama-sama berharap akan menjadi perwakilan rakyat yang jujur dan amanah.

PPK juga turut mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu dalam kelancaran jalannya proses rekapitulasi penghitungan dan perolehan suara pemilu 2024 diwilayah Kecamatan Katibung.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang membantu untuk kelancaran pleno ini, mulai dari panwascam, para saksi partai politik, Kecamatan, TNI, POLRI serta teman-teman PPK, Sekretariat PPK, PPS, Sekretariat PPS, KPPS dan teman-teman media,”tutup Ilham Fauzi selaku ketua PPK Katibung.

(Kurdi.mz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *