KETUA PKS PESISIR BARAT PASTIKAN KADERNYA MELENGGANG KE KURSI DPRD PESISIR BARAT MEWAKILI DAPIL 4 PESIBAR

👉www.Cakrawalatv.com

KRUI PESIBARBARAT,-jumat23/2/2024. Suka cita mewarnai suasana pertemuan pengurus DPD PKS Pesisir Barat di pekon Rawas. Pasalnya dalam pertemuan yang dihadiri petinggi Partai pengusung Anis – Muhaimin ini telah memastikan diri bahwa kadernya di Dapil 4 meraih kursi ke 6 DPRD Pesiar. Berdasarkan rekapitulasi D Hasil 4 kecamatan tersebut, Saat ini DPD PKS Fokus mengumpulkan D Hasil Pleno rekapitulasi Kecamatan dan yang baru selesai 100% adalah di dapil 4 yang meliputi Lemong,Persis Utara, Pulau Pisang dan Karya Penggawa.

Alhamdulillah hasil pleno 4 PPK di DP 4 yaitu Kecamatan Lemong, Kecamatan Pesisir Utara, Kecamatan Pulau Pisang dan Kecamatan Karya Punggawa telah disepakati dan disahkan oleh Penyelenggara yaitu PPK, para saksi partai dan Panwas Kecamatan.

Dari 4 Kecamatan yang paling akhir mengesahkan pleno hasil adalah Kecamatan Karya Punggawa pagi dini hari Jum’at 23 Pebruari 2024 pukul 01.30 WIB di Kantor PPK Kecamatan Karya Punggawa.

Hasil dari pleno tersebut sebagai berikut :.

Kursi 1 Nasdem dengan perolehan suara 5.286

Kursi 2 PDI-P dengan perolehan suara 3.853

Kursi 3 PPP dengan perolehan suara 3.248

Kursi 4 PKB dengan perolehan suara 3.093

Kursi 5 juga diperoleh NasDem dengan 1.762 dan

Kursi ke 6 adalah milik PKS atas nama H. Fahrurrazi, MM dengan perolehan suara 1.469

Ketua DPD PKS Pesisir Barat menambahkan meminta kepada para saksi semua partai juga kader dan anggota PKS untuk mempertahankan hasil pleno di PPK semua Kecamatan khususnya DP 4 hingga disahkan oleh KPUD Pesisir Barat.

Terpisah Ketua Harian DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesisir Barat Martin Sofian,S.Kom saat dimintai tanggapan oleh team redaksi tampak respon sip dan ia mengucapkan selamat kepada PKS. “Ya saya turut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada PKS pada umumnya dan kepada kadernya yang terpilih. Ini juga sebagai pembuktian bahwa kemarin sempat beredar berita tentang perolehan hasil pemilu dan partai apa aja yang dapat kursi. Bahkan PKS beritanya tidak dapat. Nyatanya itu hanya hoax. Kita berharap semua menahan diri untuk tidak saling klaim menang dan meraih kursi. Kita berpatokan pada dokumen C salinan atau C Hasil yang kemudian di pleno kan dan ditetapkan pada rapat Pleno di PPK. Itulah angka Finalnya. Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk PKS. (agus/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *