Putri Daerah Gunung Sugih Siap Maju Untuk Pilkada di Lampung Tengah Mendatang

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG TENGAH,-Uncu Wenda Putri Daerah Gunung Sugih Siap Maju Pilkada Lamteng. Selama tiga tahun Keberadaan Lembaga NGO JPK      (Jaringan Pemberantan Korupsi) Korda Lamteng, telah banyak yang dapat dipelajari Uncu Wenda dimana Letak benang kusut Kesulitan dalam Pemerintah an Lamteng selama ini. sehingga membuatnya tergerak dan bertekad Untuk mencalonkan diri sebagai BUPATI Lamteng berbasis dukungan masyarakat Lamteng.(Independent).

” Ya, Uncu sangat Faham, karena Baik buruk atau maju mundurnya Pemerintahan di daerah semua ada ditangan Bupati sebagai Eksekutor “. Ungkapnya.

Tidak bisa dipungkiri, selama ini Uncu Wenda sudah berusaha berbuat yang terbaik untuk Lamteng. Sebagai Putri daerah Gunung Sugih, activities, dengan Memimpin Lembaga NGO JPK KORDA Lamteng, kiprah beliau memperjuangkan kepentingan Masyarakat sangatlah beresiko ibarat Semut melawan Gajah. Namun beliau dengan lantang dan Berani melawan arus.

” Uncu hanya ingin hidup ini bermanfaat bagi sesama. Apalagi disisa Umur yang tidak muda lagi. Kalau bukan kita siapa lagi ” Ujarnya ketika dihubungi Media via WA.

Dengan latar belakang Akademik yang biasa saja. Namun nilai plus nya Pengalaman beliau tidak bisa dipandang sebelah mata. Dengan Kematangan usia yang tidak muda lagi, pribadi yang unique namun sangat bersahaja dengan empathy sangat tinggi Keperdulian pada kepentingan masyarakat Lamteng.

Beliau tidaklah gentar untuk berkompetisi melawan Paslon lain yang notabene berduit atau punya power. Karena beliau yakin dan berserah diri atas campur tangan Allah saja. dan percaya pada masyarakat Lamteng sudah faham untuk memilih yang terbaik pada Pemimpin yang akan berpihak pada Masyarakat.

” Uncu gak punya uang untuk membeli suara mereka, tapi uncu hanya punya Cinta dan tenaga bekerja untuk Masyarakat agar dapat hidup lebih baik yang merata tanpa pilih kasih,”Uncu menutup wawancara. Jum,at (8/3/2024)

Yang perlu digaris bawahi, Uncu Wenda Menyerahkan dan percaya atas semua pilihan Masyarakat lamteng. Semoga dapat memilih Pemimpin yang Amanah serta berpihak pada Masyarakat. Karena Masyarakat juga sudah lelah dalam mencari Pemimpin daerah yang hanya pandai bermanis muka ketika butuh dukungan suara. setelah tercapai lupa akan janji dan Masyarakat harus berjuang sendiri dalam penderitaan sepanjang masa.

Atas nama Masyarakat Lamteng, Mari kita dukung bersama sama mengantarkan Uncu Wenda Menjadi Pemimpin Lampung Tengah untuk Perubahan yang Lebih baik dan Bebas Korupsi. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *