Ayu Kayla Seorang Motivator Yang Dikenal Dilingkungan Rutan Lapas Mendapatkan Aduan Aduan Keluh Kesah Dari Orang Tua Korban Meninggal Dunia Zainal Aripin Nasution Yang Ditahan Di Lapas Bulak Kapal Bekasi Kota  | CAKRAWALA TV
24 Juni 2024

 

proses permintaan otopsi melalui polres Bekasi kota lumayan kesusahan menurut keterangan ibu ayu Kayla. di karnakan kapolres Bekasi yang penuh dengan kesibukan.

 

“Harapan ayu Kayla otopsi tersebut harus di percepat karena korban hampir satu bulan di makam, takut nya mempersulit hasil otopsi nya” imbau ayu Kayla sebagai motivator

 

Kasus kematian Zainal Arifin alias Ucok di lapas bulak kapal yang jenazah nya di kirim ke Medan Sumatra Utara di desa Sibolga banyak sekali kejanggalan.

 

Luka lebam yang berada di sekujur tubuh almarhum Sangat memprihatinkan, jadi pihak orang tua korban meminta untuk di otopsi .

 

Kasus kematian Zainal Aripin alias Ucok di tunjuk pihak keluarga ke kuasa hukum nya dari Dr Farhat Abas SH MH

 

harapan kasus ucok ini menjadi pelajaran bersama untuk Lapas dan Rutan. sebisa mungkin bandar dan pengedar tidak dijadikan dalam satu ruangan karantina. petugas juga harus tegas menindak bagi tahanan yang melanggar aturan.

 

ayu Kayla juga berpesan kepada petugas yang berjaga malam hari agar selalu Mengkontrol di Sel. hal ini untuk menghindari kekerasan dalam tahanan.

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *