Pekon BSB Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai BLT. DD. Tahun Anggaran 2024 | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

👉www.Cakrawalatv.com

TANGGAMUS,–Pemerintah Pekon Bandar Sukabumi Kecamatan Bandar negeri semuong kabupaten tanggamus melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2024 di hadiri dari perwakilan kecamatan bandar negeri semong dalam hal ini KASI pemerintahan dan KASI Pendapatan kecamatan bandar negeri semuong, beserta BHP pekon dan Babinsa tampak juga hadir pendamping lokal pekon program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi,
Jumat,(14/06/2024).

Menurut Kepala pekon Jahidin ,, program BLT Dana Desa tahun 2024 ini ditujukan untuk 15 KPM yang berada di wilayah Desa pekon Bandar suka bumi KPM akan menerima bantuan sebesar Rp. 300.000 setiap bulannya.dari Juni sampai juli selama 2 bulan yang menerima bantuan Blt sebesar 600.000″Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di pekon Bandar suka bumi” ujarnya.

Jahidin”juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa pekon . “Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari imbuh nya,” tambahnya.

Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 di Desa pekona Bandar suka bumi disambut baik oleh elemen masyarakat setempat. Salah seorang warga yang menerima bantuan Blt , mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami,” ucapnya.

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa pekon Bandar suka bumi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Desa pekon juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.tuturnya kakon (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *