CAKRAWALA TV
Headline

Tiba Di Polres Kobar, AKBP Andi Kirana Disambut Dengan Tradisi Tampung Tawar

 

Cakrawalatv.com – Polres Kobar – Kedatangan Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Andi Kirana dan Ketua Bhayangkari pada Kamis (20/8/2020) pagi di Mapolres Kobar, Jalan P. Diponegoro, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kobar, Kalteng disambut dengan tradisi adat potong pantan dan tepung tawar.

Tradisi penyambutan ini sendiri merupakan ucapan selamat datang sekaligus pembuka gerbang rahmat dan kesuksesan kepada setiap orang yang akan memasuki Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur sekaligus kebahagiaan dari keluarga besar Polres Kobar kepada Kapolres yang baru, AKBP Andi Kirana atas kedatangan beliau sebagai pemimpin Polres Kobar,” ujar Wakapolres Kompol Boni Ariefianto.

AKBP Andi Kirana sendiri merupakan pejabat baru yang akan menggantikan posisi pejabat lama AKBP Elieser Dharma Bahagian Ginting sebagai Kapolres Kobar.

“Kami semua berharap Polres Kobar semakin maju kedepannya dan kami akan terus mendukung ide – ide juga gagasan bapak Kapolres yang baru dalam memimpin Polres Kobar ini menuju lebih gemilang,” tutup Boni.(Tony S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *