CAKRAWALA TV
Headline

Toni Eka Candra (TEC) Daftar Ke KPU Tampa di Dampingi Antoni Imam

 

www.Cakrawaltv.com
LAMPUNG SELATAN— TEC daftar ke KPU di kawal  ratusan Orang dari berbaga elemen organisasi masyarakat, LMPI, tokoh masyarakat dan kader partai pengusung memadati kawasan kantor KPU Lampung selatan (Lamsel) mengantar Tony Eka Chandra mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan wakil bupati lamsel. Sabtu(5/9/2020)

Para pendukung TEC turut memeriahkan pendaftaran bakal calon bupati lamsel yang berangkat dari Kantor golkar sekitar pukul 15:00 dan menyebar di sepanjang jalan raden intan di depan Kantor KPU Lamsel.

Juga dengan Arak arakan yang di payungi kebesaran adat budaya Lampung H.Tony Eka Chanda beserta tim pemenangan yang berstarta  di bunderan poskota diiringi dari berbagai sanggar seni tari, pencak silat , sanggar seni khudat, masyarakat yang berpakaian Adat Lampung, Bali , Jawa timur, serta Ormas turut mengawal hingga Finish di depan Gerbang Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) lamsel.

Hasil pantauan Cakrawaltv.com Nampak TEC Memakai Baju putih dan didampingi Para Koalisi Partai Golkar,PKS dan Demokrat. Akan tetapi saat pendaftaran TEC  tidak di dampingi  calon wakil yakni Antoni Imam yang terlihat di karnakan masih terpapar  terisolasi mandiri Covid -19. (Red)

Bakal calon wakil bupati Lampung Selatan, Antoni Imam, dikabarkan positif terpapar covid-19. Hal tersebut disampaikan langsung olehnya (Antoni Imam-red) melalui akun Facebook pribadinya. Konfirmasi tersebut dia unggah pada Jumat, 4 September 2020, sekitar pukul 23.45 wib.

Dalam postingannya, Antoni mengatakan dirinya mengetahui hal tersebut setelah mengikuti tes PCR (polymerase chain reaction) di RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung pada tanggal 3 September 2020. Hasil dari test tersebut menyatakan bahwa dirinya positif covid-19.

Diketahui, Antoni yang berpasangan dengan Tony Eka Candra ini, mengatakan kondisinya saat ini dalam keadaan sehat dan masih bisa beraktifitas seperti biasa. “Oleh karena itu, saya melakukan isolasi mandiri di rumah, tidak perlu dirawat di rumah sakit,” Ucap Antoni

Lebih lanjut, ia mengatakan sejauh ini belum bisa memastikan dari mana paparan virus corona  itu didapatkan. Namun, ia mengaku dalam sepekan terakhir memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta-Lampung untuk mengurus persyaratan pencalonan sebagai wakil bupati Lamsel.

“Selama ini saya mematuhi anjuran pemerintah melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, sering cuci tangan pake sabun dengan Air yang  mengalir, menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak. Memang sepekan terakhir pulang pergi Jakarta-Lampung untuk ngurus persyaratan,” katanya.

Mengenai pendaftaran di KPU, kata nya, proses pendaftaran tetap berjalan pada hari ini, 5 September 2020 sekitar pukul 15.00 wib. “Hanya saja saya belum bisa hadir, karena masih menjalani isolasi mandiri,” pungkasnya.

Editor : kurdiCtv.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *