Pemdes Sido Mekar Memperingati  Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H Dengan Lomba TAHFIZDUL Dan AZAN

 

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG,–Desa sidomekar kecamatan katibung kabupaten lampung selatan Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442 H, adakan perlombaan TAHFIZDUL Dan AZAN tingkat Dusun Di Balai Desa, Desa Setempat. Pada Kamis 10/09/2020.

 

Perlombaan di mulai pukul 09.30 WIB, di ikuti puluhan peserta, hadir dalam kegiatan Uspika Katibung, tokoh agama, masyarakat, Dan Aparatur Desa sidomekar.

 

Kepala Desa,”Suparyanto mengatakan

Selain mengadakan perlombaan, Juga di adakan penyantunan anak yatim dan kirim Do’a bagi pendiri Dan sesepuh Desa yang telah mendahului kita, smoga amal ibadah mereka di terima Dan di tempatkan di sisi nya Aamiin.

kegiatan dalam rangka memperingati tahun baru Islam,1 muharam 1442 H Salah satu bentuk syukur yang kita panjatkan pada Allah Swt, sampai dengan hari ini kita masih di Beri nikmat sehat, Meski dalam suasana pandemi Covid 19, tetap mengacu pada protokol kesehatan.

 

Lomba yang kita adakan tersebut dalam rangka membina, menambah, Dan meningkat kan kemampuan anak, untuk mengenal Dan memahami ilmu agama sejak Dini, memotipasi anak anak kita, dengan harapan menjadi tauladan generasi penerus khusus nya Di desa sido mekar.

Kegiatan seperti ini penting untuk kita Lestarikan supaya anak anak kita tidak Lupa diri Dan Salah pergaulan.

 

Kegiatan berakhir pukul 14.30 setelah dewan juri mengumumkan hasil perlombaan Dan menyerahkan tropi serta uang pembinaan, Dan bagi anak anak yang belom menang tetap semangat Dan lebih giat belajar, jadikan motipasi Insya Allah tahun depan kita Gelar acara yang lebih besar Dan di tambah jenis kegiatan nya tegasnya,”Suparyanto.

 

 

Editor :kurdi www.Cakrawalatv.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *