CAKRAWALA TV
Info Publik Sosok

PESAT OPEN CLUB Gelar Turnamen Bola Voli Putra Selama 4 hari

Ketua Panitia Zaenudin Az Turnamen Bola Voly Pesat Open Club  secara resmi membuka Open Tournament Bola Pesat Open Club 2020, di lapangan Bola Voli Cikanteng Desa Tajur Kecamatan Citeureup Kab Bogor  (17/10/2020)

Zaenudin mengatakan, turnamen ini diikuti 16 tim bola voli putra yang dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu tanggal 17-a8-24-25 Oktober 2020, Hal tersebut merupakan bentuk pembinaan Pesat dalam mempopulerkan dan memberikan wadah pemain muda bola voli. Rencana turnamen akan dilaksanakan setiap tahunnya

“Kegiatan ini bukan semata-mata mencari kemenangan atau sekedar meraih juara, lebih dari itu, kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi antar klub bola voli serta memunculkan bibit-bibit pemain voli handal dan yang terpenting adalah untuk menarik minat masyarakat pentingnya olah raga ” jelasnya.

Lebih lanjut, Farhan selaku pembina  mengungkapkan, kegiatan perlombaan olahraga bola voli ini dibuka untuk umum, pelaksanaannya juga melibatkan dukungan dan partisipasi masyarakat secara luas, sehingga hasilnya event ini terealisasikan dengan baik.

“Demi mensukseskan kegiatan ini PESAT OPEN CLUB dan masyarakat saling bahu membahu, karena usaha kita untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Demikian masyarakat selalu prima dan bisa mengabdi untuk kepentingan bangsa dan negara,” imbuhnya.

Acara pembukaan dihadiri oleh pemerintahan desa tajur, tokoh pemuda dan masyarakat sekitar Deden Hidayat tang mewakili pemdes tajur menuturkan, bahwa turnamen bola voli antar klub ini digelar dengan sistem setengah kompetisi atau semua tim saling bertemu. Memasuki pertandingan tahap selanjutnya baru dilakukan sistem gugur.

Seluruh tim yang sudah menyatakan ikut serta pada turnamen ini, sudah memberikan konfirmasi. Jadi, semuanya siap untuk mengikuti kejuaraan itu. Panitia tidak hanya menargetkan sukses penyelenggaraannya, namun juga sukses prestasi. (By)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *