CAKRAWALA TV
Headline

13 Pemuda Asala Waykandis Dan Way Galih Tenggelam Saat Mandi Ditaman wisata Pantai Sebalang

 

www.Cakrawalatv.com
KATIBUNG—Tigabelas Pemuda asal way Galih kecamatan tanjung bintang dan way kandis bandar lampung tenggelam Saat mandi di taman wisata pantai sebalang di Desa tarahan kecamatan katibung lampung selatan pada pukul 17.30 Wib
Minggu (01/11/2020).

Impormasi yang dapat di Himpun oleh media www.Cakrawalatv.com
“Berlangsung pada pukul 18.00 Wib rombongan pemuda tersebut mandi ke arah muara sungai menuju pantai pembuangan limbah PLTU sebalang.

Saat pada pukul 18.30 Wib. pemuda tersebut tinggal empat orang yang sedang mandi dan salah satu anak tenggelam Amanda (11) asal waykandis dan Ahmat (16) asal way kandis, Via (15) asalĀ  way kandis.

Sementara di antara empat anak tersebut tiga orang sudah ditemukan dan selamat saat ini masih di rawat di RS bandar lampung, sedangkan satu anak yang beranisial “Nanda (16) sampai saat ini masih dalam pencaharian Tim SAR yang di bantu oleh Anggota Danramil 043/10.KTB Sertu kurdi Babinsa stempat, serta anggota, dan dari Babinkantipmas dari Polri Sektor katibung

Pada saat pukul 21.45 Wib dalam percaharian tersebut Nanda (16) di temukan, akan tetapi dalam ke adaan sudah tak bernyawa.

Sampai berita ini di terbitkan salah satu pihak keluarga dan dari pihak Rumah Sakit belum bisa di kompirmasi.

Impormasi selanjutnya masih dalam pengembangan kita tunggu impo slanjutnya.

Editor :kurdi

Narasumber : sertu kurdi babinsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *