CAKRAWALA TV
Headline

13 Pemuda Tenggelam Di Taman Wisata Pantai Sebalang 1 Korban Meninggal

 

www.Cakrawalatv.com
KATIBUNG—Tiga belas Pemuda asal way Galih kecamatan tanjung bintang dan way kandis  bandar lampung tenggelam Saat mandi di taman wisata pantai sebalang satu korban meninggal Dunia di Desa tarahan kecamatan katibung lampung selatan pada pukul 17.30 Wib
Minggu (01/11/2020).

Berlangsung pada pukul 18.00 Wib rombongan pemuda tersebut mandi ke arah muara sungai menuju pantai pembuangan limbah PLTU sebalang.

Saat pada pukul 18.30 Wib. pemuda tersebut tinggal empat orang yang sedang mandi dan salah satu anak tenggelam Amanda (11) asal waykandis dan Ahmat (16) asal way kandis, LiVia (15) asal  way kandis.

Sementara di antara empat anak tersebut tiga orang sudah ditemukan dan selamat, langsung dibawa ke puskesmas rawat inap katibung untuk mendapatkan pertolongan, dan selanjut nya di rujuk ke RS bandar lampung, dan  saat ini masih di rawat di RS bandar lampung,  sedangkan  satu anak yang beranisial “Nanda (19) sampai saat ini  masih dalam pencaharian Tim Basarnas yang di bantu oleh Anggota Danramil 043/10.KTB Sertu kurdi Babinsa stempat, serta anggota, dan dari Babinkantipmas dari Polri Sektor katibung

Impormasi yang dapat dihimpun oleh media www.Cakrawalatv.com.
Menurut hasil keterangan saksi Abel  (17) warga way  Kandis Bandar Lampung. Sekiranya pkl. 18.00 WIB Saudara – saudaranya sejumlah 9 org .  berenang renang di tepi pantai, namun beberapa lama kemudian rombongan, mengingat laut surut rombongan yang berenang  ketengah, dg maksud agar  bisa berenang. Namun cuaca yg buruk angin kencang beberapa diantaranya 4 orang  terseret ombak dan tenggelam, dengan berupaya pertolongan dari rombongan dan warga Tarahan  akhirnya ke 3 korban bisa terselamatkan dan 1 orang belum ditemukan Hilang An. Nanda (19),”Ujar Abel, rekan rombongan nya.

Pada saat pukul 21.45 Wib Tim Basarnas yang di bantu oleh TNi dan masyarakat stempat alhamdulillah percaharian An. Nanda (16) tersebut di temukan, akan tetapi dalam ke adaan sudah tak bernyawa.

Editor :kurdi

Narasumber : sertu kurdi babinsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *