CAKRAWALA TV
Headline

Panwascam Lantik dan Pengambilan Sumpah Janji Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) sekecamatan kasui sebanyak 70 anggota

 

www.cakrawalatv.com Ketua Panitia Pengawas Pemilihan (Panwascam) Kecamatan Kasui, Tulus Dodik Saptono melantik 70 anggota PTPS Sekecamatan Kasui.

Tidak hanya pelantikan, pada kesempatan itu juga dilaksanakan dengan bimbingan teknis, yang digelar di Gedung Aula SMK AL-FAJAR KASUI, Sabtu (14/11/2020).

Pada pelantikan itu, juga di hadiri oleh anggota Bawaslu Way Kanan, Panwascam Kasui, Camat Kasui, Danramil Kasui, Kapolsek Kasui dan Ketua PPK Kasui.

Dalam sambutannya ketua Panwascam Kasui, Tulus Dodik Saptono mengatakan bahwa pelantikan dan bimbingan teknis untuk Pengawas Tempat Pemungutan Suara ini penting sebagai upaya Bawaslu untuk mempersiapkan anggota PTPS.

“Dimana nanti di harapakan agar mampu mengawal terselenggaranya pemilihan Bupati dan Wakil bupati tahun 2020 yang demokratis dan sesuai prinsip-prinsip penyelenggaraan pemilihan sebagaimana diamanatkan undang-undang No 10 tahun 2016,” tuturnya.

“Nantinya anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara dituntut untuk memenuhi tugas, wewenang dan kewajiban yang di atur dalam undang-undang,” sambung mas Dodik sapaan akrabnya.

Untuk itu, ia berharap agar para Pengawas Tempat Pemungutan Suara bisa bekerja secara profesional.

“Semoga dengan dilantiknya PTPS ini dapat bekerja secara profesional, berintegritas dan menjaga netralitas sebagai pengawas pada pemilihan Bupati dan Wakil bupati tahun 2020 ini,” tutup mas Dodik.

Red/CTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *