CAKRAWALA TV
Info Publik Sorot Sosok

Dwight Gugu : Sandi Uno sudah tepat jadi MENPAREKRAF

JAKARTA, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa 22 Desember 2020 secara resmi mengumumkan 6 nama menteri baru yang mengisi kabinet Indonesia Maju. Salah satunya yang mengejutkan adalah nama Sandiaga Salahuddin Uno menempati pos menteri pariwisata dan ekonomi kreatif. Sandi menggantikan Wishnutama.

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, Pengurus BPP HIPMI 2019-2022 yang sejak Pilpres 2019 mendukung sosok Sandiaga Salahuddin Uno yakni Dwight Gugu, turut memberi ucapan selamat mengemban tugas kepada Sandiaga Uno. Dwight mengatakan sudah berkomunikasi mengucapkan selamat dan mendoakan melalui whatsapp.

“Bang Sandi itu pengusaha handal, apalagi beliau pernah menjadi Ketua Umum HIMPUNAN PENGUSAHA MUDA INDONESIA (HIPMI) 2005 – 2008, selama ini gebrakan di bidang UMKM sangat jelas kita bisa lihat, saya yakin Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di bawa kepemimpinan Bang Sandi akan lebih baik lagi, tunggu saja terobosannya” Dwight dalam keterangan tertulisnya Selasa (22/12).

Dwight meyakini keputusan Presiden Jokowi menunjuk Sandiaga Salahuddin Uno sebagai keputusan yang sangat tepat karena jam terbang beliau selama ini sangat banyak berkecimpung di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif.

Dwight juga optimistis bahwa Sandiaga Salahuddin Uno dapat membangkitkan kembali pariwisata Indonesia meski di sisi lain juga memahami bahwa sektor pariwisata bergantung pada sejauh mana kecepatan pemerintah melalui kementrian kesehatan dapat menghadirkan vaksinasi gratis. (DD)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *