Info Publik Kabar Daerah

Polres Barut Menerima Vaksinasi Tahap I Sebayak 55 Personel

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Polres Barito Utara – Mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19, Polres Barito Utara Polda Kalteng melaksanakan vaksinasi tahap I di Aula Angrawina Jagratara, Kabupaten Barito Utara, Sabtu (13/03/2021) pagi.

Dalam vaksinasi tersebut, sebanyak 55 orang yang terdiri dari Kapolres dan PJU Polres Barito Utara ,siswa Diktukba SPN Tjilik Riwut sebanyak 10 Orang dan PHL Sat Intelkam 1 orang menerima vaksin tetap aman dan sehat usai menerima vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh tim medis Vaksin Covid-19 dari Puskesmas Muara Teweh yang melakukan pelayanan pemberian vaksin Covid -19 sebanyak 13 tenaga medis dipimpin langsung oleh dr. Meliaty Saur Sinaga.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mengatakan pelaksanaan pemberian vaksin covid-19 untuk personel Polres Barito Utara tersebut bertujuan untuk meningkatkan imunitas dalam tubuh personel Polres Barito Utara, mengingat pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Kapolres Barito Utara , Paursubbaghumas Bripka Riyanto yang juga menerima vaksin pada pagi hari ini juga mengatakan dirinya baik-baik saja usai divaksin “ Usai divaksin, saya baik-baik saja. Tetap aman dan sehat,” ujarnya. (Tony S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *