Headline

Gren Villas Tempat Wisata Alam Di Puncak dua Desa Wargajaya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor

 

 

Cakrawala Bogor
Desa wargajaya kecamatan Sukamakmur adalah salah satu Desa yang mempunyai potensi pariwisata yang cukup banyak, kurang lebih ada lima tempat wisata di daerah tersebut yang sudah di kenal oleh wisatawan lokal.

Selain wisata-wisata yang sudah lama dibuka dan sudah terkenal,di lokasi tersebut juga ada beberapa tempat wisata yang baru dibuka,salah satunya
seperti tempat wisata Green Villas.

Tempat Wisata Green villas adalah tempat wisata Alam yang baru dibuka pada selasa 22 Desember 2020 kemarin,tepatnya di kampung jJogjogan Desa Wargajaya Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor.

Jernih dan derasnya air sungai ciherang,udara yang sejuk, pemandangan alam yang indah dan terbuka sangatlah cocok bagi pengunjung untuk beristirahat bersama keluarga.
Selain pemandangan alam,ditempat ini juga telah disediakan beberapa Wahana dan pasilitas umum seperti,kolam renang / Waterboom,villa /penginapan,pose selfie,Resto jembatan gantung,sepeda gantung juga beberapa wahana anak-anak lainnya.

Jumat 25 Desember 2020
Pada saat awak media berkunjung ke Wisata tersebut, dan bertanya kepada Bpk Wawan selaku pengelola Wisata mengatakan,” Wisata Green Villas ini sudah dibuka dan diresmikan sejak hari selasa 22 Desember kemarin,”lanjutnya

Bpk Wawan mengatakan.”sebagai pengelola tempat wisata dirinya haruslah patuh dan taat pada peraturan pemerintah,salah satunya Protokol Kesehatan,guna pencegahan penularan wabah Corona Virus / Covid 19 yang sekarang sedang ramai.

.”Mungkin karna terbilang baru jadi belum begitu banyak para pengunjung yang mengetahui dan datang ke tempat Wisata ini, meski begitu saya berharap semoga pengunjung yang sudah datang ke tempat ini merasa puas dengan pelayanan, pasilitas dan wahana yang telah kami sediakan,selain itu juga mudah-mudahan kedepanya Wisata ini lebih dikenal lagi oleh para wisatawan dari berbagai daerah.”Ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *