Diduga dirobohkan orang tak bertanggungjawab atau pihak tertentu

CITEUREUP-Diduga dirobohkan orang tak bertanggungjawab atau pihak tertentu, Sebuah Masjid panggung kayu yang berada di tepi jalan raya Puncak Dua Desa Hambalang Kecamatan Citeureup, hancur luluh lanta.

Mesjid yang sudah dibangun 3 minggu berjalan menuju finising berukuran 7 x9 bentung panggung terbuat dari kayu ini, dibuat untuk kepentingan umat muslim yang hendak beribadah tesebut.

“Kejadiannya tadi pukul 04.00 WIB dini hari,” kata Tokoh Masyarakat Desa Hambalang, Yayan saat ditemui wartawan, Selasa (5/1/2021).

Yayan menyebutkan, Masjid ini dirobohlan diduga oleh pihak tertentu dengan menggunakan alat gerganji dan ditarik menggunakan tambang yang dilakukan beberapa orang.

“Tak hanya itu, saung ukuran 8 × 4 meter milik masyarakatpun ikut dirusak,” terangnya.

Yayan menambahkan, masyarakat saat ini geram dengan ulah oknum pihak tertentu yang dengan tega merusak sarana tempat ibadah tersebut.

“Sementara kami belum melaporkan hal inu kepada pihak kepolisian. Tapi, masih mengumpulkan bukti-buktinya dulu,” tukasnya.

Kepala Desa Hambalang, Wawang Sudarwan mengaku geram mendengan informasi ini adanya sarana ibadah yang diduga dirobohkan oknum pihak tak bertanggungjawab.

“Yang jelas hanya orang biadab, yang tega merobohkan tempat ibadah,” tegasnya.()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *