Headline

Kades Bukit Sawit, Pelepasan Pemberangkatan Bantuan Logistik Korban Banjir

 

 

Cakrawalatv.com (MuaraTeweh) – Karang Taruna Bukit Sawit dan OSIS SMKN-1 Bukit Sawit serta para relawan berangkat menyalurkan bantuan Logistik untuk korban bencana banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel), Selasa 26-01-2021, Pukul 16.00 wib.

 

Dari Aksi Solidaritas Karang Taruna Bukit Sawit serta OSIS SMKN-1 Bukit Sawit dalam Kegiatan Penggalangan Dana untuk korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

 

Pelepasan Tim Relawan Karang Taruna Bukit Sawit dan OSIS SMKN-1 Bukit Sawit dalam Penyaluran bantuan Logistik korban banjir di Kalimantan Selatan di hadiri langsung Kades Bukit Sawit Paning Tangen, Kapolsek Bukit Sawit IPTU Herry Purwanto dan Kades Tawan Jaya Ibu Ester.

 

Pelepasan keberangkatan penyaluran bantuan logistik korban banjir Kalsel sebayak 6 mobil dengan rincian yaitu 3 Mobil Pick Up dan 3 Mobil Avanza dengan jumlah relawan 17 orang.

 

Kades Bukit Sawit Paning Rangen mengatakan dalam kegiatan Karang Taruna Bukit Sawit bersama OSIS SMKN-1 Bukit Sawit melaksanakan kegiatan Aksi Solidaritas penggalangan dana,barang dan Sembako untuk korban banjir yang berada di Kalsel.

 

” Dalam Aksi gerakan solidaritas ini bersama relawan ada 5 Desa yaitu Desa Bukit Sawit,Tawan Jaya, Pandran Raya, Pandran Permai dan Butong wilayah kecamatan Teweh Selatan Kabupaten Barito Utara yang ikut serta sebagai Donatur peduli korban banjir di wilayah Kalimantan Selatan,” Jelasnya Paning Rangen.

 

Tambah Kades Bukit Sawit Mari kita peduli bersama warga masyarakat dan para dermawan turut serta untuk bersama-sama membantu meringankan beban warga yang menjadi korban musibah banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel). (Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *