Headline

Ulang tahun ke 3 SMA negeri 1 Tanjung Sari Lampung Selatan kemarin hari Jum’at (29 Januari 2021) dirayakan

CakrawalaTV.com

Perayaan acara ulang tahun kali ini sangat sederhana, hanya diisi acara seremonial yang isinya pemotongan nasi tumpeng dan pemotongan kue ulang tahun.

 

Tapi dilihat dari acara keseluruhan ada yang berbeda dan istimewa.

Kepala SMAN 1 Tanjung Sari, Drs. Gusti Heni Endrawati dalam sambutannya mengajak seluruh keluarga besar SMAN 1 Tanjung Sari untuk peduli kemanusiaan, peduli terhadap sesama.

 

“Alhamdulillah, walaupun saat ini kondisi kita masih daring dalam proses belajar mengajar, tapi peduli sesama manusia harus kita lakukan”, kata ibu Heni. Panggilan kepala SMAN 1 Tanjung Sari itu.

 

“Melalui kerja keras pengurus OSIS SMA negeri 1 Tanjung Sari, Alhamdulillah kita bisa mengumpulkan dana untuk peduli terhadap saudara kita yang terkena bencana gempa dan banjir bandang.” Lanjut nya

 

Gusti Heni mengatakan bahwa rasa syukur atas kepercayaan terhadap dirinya dalam memimpin Sekolah yang genap berumur tiga tahun, untuk itu dirinya berusaha memotivasi muridnya dengan berbagai kegiatan seperti pengumpulan bantuan untuk korban bencana gempa dan banjir.

 

Hasil pengumpulan bantuan tersebut nantinya akan dititipkan melalui ACT Lampung lewat program Kapal Kemanusiaan.

 

Ketua MRI Lampung Selatan Ageng Syaiful Anwar turut mengucapkan selamat atas bertambahnya usia SMA Negeri 1 Tanjung Sari, hadirnya kepedulian kemanusiaan dari siswa-siswi menunjukan bahwa ada dukungan penuh dari pihak Sekolah.

 

“Terimakasih atas dukungan pihak Sekolah sehingga teman-teman bisa berkontribusi untuk program Kapal Kemanusiaan,” ucap mereka berdua.

 

Serta Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni mengaku bangga dengan turut sertanya pelajar dalam ikhtiar melayarkan Kapal Kemanusiaan, dukungan itu hadir dari SMA Negeri 1 Tanjung Sari.

 

“Peran serta semua pihak sangat diperlukan sehingga Kapal Kemanusiaan bisa segera berlayar kembali,” tutupnya.

 

Bantuan kemanusiaan itu di serahkan pada acara ulang tahun SMAN 1 Tanjung Sari oleh kepala sekolah nya Dra. Gusti Heni Endrawati kepada Ketua ACT kabupaten Lampung Selatan Hermawan Wahyu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *