Headline

Dandim 1013/Mtw Menggelar OPS Yustisi Guna Memutus Mata Rantai Virus Covid-19

 

Cakrawslatv.com (MuaraTeweh) – Petugas gabungan Dandim 1013/Mtw bersama Kepolisian Resor (Polres) Barito Utara serta Satpol-PP dan BPBD Barut, menggelar giat operasi yustisi Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Minggu 31-01-2021,Pagi s/d selesai.

 

Sasaran prioritas memberikan himbauan pentingnya menggunakan masker dan kesadaran terhadap para pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

 

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav. Rinaldi Irawan, M., Han., melalui Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf. Mahsun Abadi,S.Ag. mengatakan,“Giat operasi yustisi sendiri bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, agar memperkuat edukasi protokol kesehatan di Kabupaten Barito Utara.Dalam Giat Operasi Yustisi Anggota Kodim 1013/Mtw bersama Anggota Polres Barito Utara, Satpol-PP dan BPBD Barut bagikan 1000 masker dari Tanggal 31 Januari S/d 8 Pebruari 2021 dan di liat dari kesadaran masyarakat sudah banyak yang menggunakan masker di jalanan pada hari ini hanya 2 orang yang tidak menggunakan masker yang kami temukan,” ucapnya Kasdim.

 

Adapun titik lokasi yang disasar dalam giat operasi yusitisi ada 3 lokasi yaitu Bundaran Buah, Pasar Pendopo dan pasar IPU wilayah Kabupaten Barito Utara, Kalteng.

 

Dalam pelaksanaan giat operasi yustisi, petugas berhasil menjaring para pelanggar protokol kesehatan dan diberikan sanksi berupa teguran lisan.

 

Selama Kegiatan Giat operasi yustisi di 3 tempat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, berjalan lancar dan aman.

(Tony Spd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *