Headline

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Sawit sosialisasikan 3M

 

Cakrawalatv.com (MuaraTeweh) – Polres Barut – Bhabinkamtibmas Desa Pandran Raya Polsek Bukit Sawit BRIPTU TRI AGUNG P. mendekatkan diri dengan warga binaannya dengan melaksanakan sosialisasi 3M kepada Warga binaannya di Desa Pandran Raya, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Kalteng.Senin 01-02-2021, Pukul 13.30 wib.

 

Bhabinkamtibmas Desa Pandran Raya BRIPTU TRI AGUNG P. menyampaikan sosialisasi tentang 3M (Mencuci tangan, Memakai masker dan jaga jarak) juga membagikan masker gratis kepada warga Desa Pandran Raya di Wilayah hukum Polsek Bukit Sawit Kec.Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Kalteng.

 

Dengan adanya kegiatan sosialisasi 3M (Mencuci tangan, Memakai masker dan jaga jarak) yang di sampaikan Bhabinkamtibmas Desa Pandran Raya BRIPTU TRI AGUNG P. Agar masyrakat mengerti cara pencegahan tertularnya virus Covid-19 di Desa Pandran Raya.

 

Kapolsek Bukit Sawit IPTU HERRI PURWANTO melalui Bhabinkamtibmas Desa Pandran Raya BRIPTU TRI AGUNG P. menyampaikan,” mari kita bersama- sama mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M (Mencuci tangan, Memakai masker dan jaga jarak) bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman damai dan kondusif,”ucapnya AGUNG.

 

Selama Kegiatan Sosialisasi 3M (Mencuci tangan, Memakai masker dan jaga jarak) berjalan aman dan kondusif Wilayah hukum Polsek Bukit Sawit.

(Tony Spd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *