Headline

Camat Klapanunggal Bersama Danramil mengawal Daksinasi Vaksin di Desa Bojong

Dalam rangka memutus penularan virus Covit 19 Danramil bersama Camat dan Kepala Desa Bojong Kecamatan Klapanunggal mengawal dan menyaksikan pemberian vaksin terhapa pegawai stap di PUKESMAS BOJONG.

Dari hasil kegiatan tersebut hanya 8 tenaga kesehatan Pukesmas yang lolos hasil uji scanning dari 18 tenaga kesehatan.

10 dari 18 Tenaga Kesehatan di PUKESMAS BOJONG yang tidak bisa mengikuti kegiatan Vaksinasi di karenakan tidak lolos dari hasil uji scanning yang di sebabkan menderita penyakit seperti Gula Darah serta Darah Tinggi dan beberapa tenaga kesehatan ada yang sedang Hamil dan Menyusui. Ungkap kepala PUKESMAS Bojong.

Dalam kegiatan tersebut Danramil Kecamatan Klapanunggal Bapak Kapten. T. Marbun.SH ikut mengawal kegiatan tersebut dari mulai pengambilan Vaksin sampai Realisasi di dua PUKESMAS yaitu PUKESMAS KLAPANUNGGAL dan PUKESMAS BOJONG dan beliau pun Melakukan sebuah kegiatan dalam rangka memutuskan rantai penularan Virus Covit 19 dengan cara melakukan Rajia Masker yang di gelar di depan POLSEK KLAPANUNGGAL, Dan beliau pun berpesan kepada Masyarakat Sekecamatan Klapanunggal dan masyarakat luas pada umumnya untuk melakukan 3 M. Ungkapnya waktu Awak Media melakukan wawancara.

Jurnalis : Tedi setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *