Bagikan Pengalamannya, Kasdim 1013/Mtw Usai Divaksin di Aula Sekda Murung Raya

 

 

Cakrawalatv.com (Puruk Cahu) – Dengan tibanya vaksin Covid-19 di Kabupaten Murung Raya beberapa hari lalu, Bupati Murung Raya Drs.Perdie M. Yoseph, M.A. melaksanakan launching vaksinasi Covid-19 bersama unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat serta pimpinan media di Gedung B Aula Sekda Jl.Letjend Soeprapto Kabupaten Murung Raya, Kalteng, Senin (1/02/21).

 

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Bupati Murung Raya Drs.Perdie M. Yoseph, M.A. bersama Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor.S.Sos, Sekda Drs.Hermon.M.Si, Dandim 1013/Mtw diwakili Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abadi.S.Ag,(rencana Dandim 1013/Mtw menerima vaksin di Barito Utara, pada 08/02 yad.-red), Kapolres AKBP I Gede Putu W, S.H.,S.I.K.,M.H. serta unsur Forkopimda lainnya.

 

Pemberian suntik vaksin Covid-19 Bupati Mura dan unsur Forkopimda serta unsur lain dari BPBD, tokoh masyarakat, serta unsur media berjalan aman, tertib dan lancar.

 

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han di wakilkan Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abadi, S.Ag. mengatakan Vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam melindungi masyarakat dari Virus covid-19 dan saya telah melaksanakan launching vaksinasi Covid-19 dan saya rasakan tidak sakit aman dan dinyatakan halal oleh MUI.

 

“Jadi kita jangan ragu dalam proses Vaksinasi yang ditempuh beberapa tahap yaitu registrasi, skrining, pemberian vaksin dan observasi Semuanya aman dan tidak ada keluhan apapun dengan demikian setelah divaksin kita tetap harus taat protokol kesehatan, dengan mematuhi 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun anti septic, menjaga jarak dan menghindari kerumunan ,” jelasnya Kasdim.

 

Lanjut Mayor Inf Mahsun Abadi, S.Ag kepada masyarakat Murung Raya mari kita bangun kesadaran kolektif untuk selalu taat protokol kesehatan dan tanamkan dalam diri kita bahwa melindungi diri dari covid-19 sangat berarti juga dalam melindungi keluarga dan warga masyarakat sekitar kita.

(Tony, S.pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *