Headline

Bentuk Kepedulian DPD Pemuda LIRA Kab. Bogor Di Masa Pandemi 

 

 

Cakrawalatv.com.

 

BOGOR. Di masa pandemi yang tidak kunjung usai, dan demi menekan penularan covid 19 di masyarakat Pemuda yang mengatas namakan LIRA ( Lumbung Informasi Rakyat ) menegaskan sebagi pemuda harus peduli dan cinta terhadap lingkungan sendiri, pemuda yang di amanahkan dalam UUD 40 Tahun 2009. Tentang kepemudaan tidak hanya sebagai kontrol sosial ( Agent of control ) tetapi sebagi pembawa perubahan ( Agent of change )

 

Dalam hal ini kepemudaan yang di pimpin oleh bung YOGA ARIANANDA sebagi Ketua DPD PEMUDA LIRA menyalurkan bantuan berupa Masker sebanyak 1000 pics dan Sanitazer sebanyak 200 pics. Kepada Kepala Desa Tlajung Udik. untuk di salurkan kepada masyarakat

 

Dimasa pandemi ini bukan soal Pemerintah Desa tapi sudah Dunia, maka dari itu saya sebagai pemuda mengajak dan menggandeng Pemerintah paling bawah untuk serius menangani covid 19, karena dampak dari pandemi ini telah berubah sosial ekonomi yang sangat sinigfikan. Program pembagian masker ini sudah berlangsung di berapa titik diantaranya Desa Gunung Putri, Cibinong dan di daerah Bogor Kota yang bertepatan di Tanah Sereal. Ungkapnya

 

 Kepala Desa Tlajung Udik, Bapak YUSUF IBRAHIM mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemuda LIRA dan Mahasiswa yang telah peduli kepada masyarakat Tlajung Udik.

 

Setelah beberapa hari di Lantik memang saya membutuhkan pemuda yang tak hanya cerdas tapi juag peduli karena untuk sebuah perubahan ke arah yang lebih baik. Ungkapnya waktu awak media mewawancara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *