Headline

Bertalena Kades Tanjung Ratu Dengan Resmi Membuka Ofen Turnamen Volly Ball Antar Club Didusun Kupang Curup

 

 

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG —  Minggu 11 April 2021 Pagi Pukul 09.00.Wib Ofen Turnamen Volly Ball antar Club yang bertempatan Di Dusun Kupang curup Rt 01 Desa tanjung Ratu kecamatan katibung lampung Selatan dibuka dengan resmi oleh ibu Kades Berta Lena yang paling cantik sekecamatan katibung.

 

Dalam pembukaan Ofen turnamen Volly Ball, yang dihadiri oleh Berta lena selaku kepala desa (kades) yang di dampingi oleh sekretaris desa tanjung ratu, disamping itu hadir juga Babinsa Serda Eko Sugiarto, perangkat Desa, tokoh pemuda, toko masyarakat stempat dan para undang Club-club pemain dan masyarakat.

 

“Dengan dibukanya Ofen turnamen  Berta Lena, mengucapkan lapal Bismillahirrohmanirrohin dengan resmi saya  buka, Ofen turnamen Volly Ball antar club, yang jumlah nya ada delapan (8) Club yang sudah terdaptar, penuh harapan saya semoga dengan ada nya ofen turnamen Volly Ball di Dusun Kupang Curup desa tanjung ratu, semoga  akan menambah

Semangat nya pemuda-pemuda di dusun kupang curup ini, dalam giat berolah raga Volly Ball,”Ujar Berta lena

 

Sambungnya,-Berta lena juga berharap kepada Club-club yang terdaptar dan sudah siap untuk bertanding, agar bermain dengan propesional dan berbesar hati, karna disetiap kompetisi pasti ada yang kalah dan menang, dari pada itu kita ambil dalam hal yang positif, mari kita jaga persahabatan persaudaraan masalah menang atau pun kalah itu sudah hal yang biasa.

 

Lanjutnya lagi,-Berta lena mengajak di semua pihak agar bisa menjaga Ofen turnamen Volly Ball di dusun kupang curup ini, aman, nyaman dan semua nya terkendali, siapa pun yang menang itu lah yang terbaik, jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita inginkan.

Mari kita jaga bersama dengan kedamaian dalam tali persaudaraan, dalam hal ini juga kita tetap patuhi anjuran pemerintah, tetap mentaati Protokes 3M. katannya Berta sambil tersenyum rasa bangga dengan masyarakatnya.

 

“Salah satu masyarakat dan pedagang saat di kompirmasi dengan media ini, dia hanya mengatakan, saya sangat bangga mas dengan masyarakat didusun kupang curup ini, setiap tahun selalu mengadakan Ofen turnamen Volly Ball didusun ini, dan kami masyarakat didusun ini, dan pada umum nya seluruh desa tanjung ratu.

Semenjak Ibu Berta lena pimpin selaku kepala desa kami, Desa ini ada Nilai Ples nya, baik dalam pembangunan, kegiatan pemuda dipemerintahan nya, tegur sapanya dan selalu membantu masyarakat disetiap ada kesusahan.

 

Buk Berta lena selalu ada didepan kami, ini juga kami dengar buk berta lena, mencalonkan kembali di priode ke 2  selaku kepala desa,”katanya.

 

Dengan penuh harapan saya mas, semoga masyarakat Desa tanjung ratu ini tetep melanjutkan buk berta lena di priode ke-2 , agar Desa tanjung ratu ini akan lebih baik dan lebih maju lagi,” Tutupnya. (kurdi/Asan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *