Headline

Kepala Desa Bandar Dalam “SUYADI” Sambangi Masyarakat Dusun Suka Cayik

 

 

 

www.Cakrawalatv.com

SIDOMULYO —Suyadi kepala desa Bandar dalam bersilaturahmi pada Masyarakatnya di dusun suka cayik Desa bandar dalam kecamatan Sidomulyo lampung selatan, minggu malam pada pukul 20.10 Wib (11/4/2021).

 

Dalam ajang kunjungan silaturahmi Kepala desa bandar dalam Suyadi, di dusun suka cayik tersebut didampingi para tokoh masyarakat, tokoh agama juga ikut serta ketua pemuda Desa stempat.

 

“Suyadi, yang masih aktif menjabat kepala desa bandar dalam ini juga mengatakan pada awak media Online Cakrawalatv.com ,”Saya selaku kepala Desa atau orang tua dari masyarakat ini, bukan karna ada tujuan, semua itu hanya masyarakat lah yang menilai, jikalu saya masih di kantor, lain hal kalau saya sudah diluar dan masih berkumpul bersama masyarakat, saya pribadi tidak pernah membeda bedakan diantara masyarakat dengan saya, karna apalah artinya saya kalau tampa adanya masyarakat, bagi saya jabatan, harta dan tahta itu hanyalah titipan dari Allah Swt,”Ucap Suyadi.

 

Lanjutnya-“Suyadi juga mengatakan jangan lah bosan bosan bersilaturahmi dengan sanak pamili, handai dan tolan karna dengan bersilaturahmi akan memberikan kita kesehatan dan memperlancar rizky, makin banyak saudara juga di permudah dalam segala urusan kita,”Ujarnya lagi.

 

Dalam hal ini juga Suyadi selaku kepala desa, hanya menyampaikan pada masyarakat, permohonan Ma’af, jikalau masa saya masih menjabat ada kesalahan kekeliruan di sengaja maupun tidak di sengaja, saya pribadi dan keluarga menghaturkan permohonan ma,af yang sedalam dalamnya, karna masa jabatan saya selaku kepala desa di Desa bandar dalam ini, akan berahir masa jabatan saya pada tanggal 11 juli 2021 tahun ini, insa Alloh jikalau masyarakat masih percaya dan atas ijin nya jualah. saya akan masuk kembali dalam kompetisi nanti.

 

“Salah satu warga masyarakat Desa bandar dalam, yang mewakili masyarakat stempat, dia langsung angkat bicara, kami masyarakat sangat bermohon pada pak Suyadi mau tidak mau kami tetap mengiginkan untuk melanjutkan dua priode, karna PR pak Suyadi masih ada yang belum terkaper,”katanya.

 

Kami masyarakat masih mendukung sepenuhnya untuk melanjutkan di dua priode, harapan kami masyarakat agar desa bandar dalam akan lebih baik dan lebih maju lagi kedepan nya. karna dalam hal pembangunan Desa tidak akan pernah terkaper apa bila hanya satu priode saja,”tutupnya.(Asan/krd)

 

 

 

 

 

“Salah satu warga dusun suka cayik menyampai kan keterangan bahwa mudah mudahan pk kades yg masih menjabat bisa menjadi lagi kepaladesa bandar dalam dan bisa membangun kembali desa bandar dalam lebih baik lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *