Headline

Bentuk Kepedulian “SUYADI Kades Bandardalam Berikan Bantuan Di Mushola Dusun 7

 

 

www.Cakrawalatv.com

SIDOMULYO — Kepala Desa Bandar Dalam  SUYADI berikan bantuan pada Mushola Mif Tahul Janah yang terletak Di Dusun tujuh (7) cikarang lebak Sentul  Desa bandar dalam kecamatan Sidomulyo lampung selatan, Senin  (12/4/2021). sore hari pukul 17.10Wib

 

 

Bantuan tersebut di serahkan Langsung oleh Suyadi selaku kepala Desa bandar dalam, diterima Oleh Asmudi sebagai tokoh agama  Stempat, Asmudi sekaligus Ketua panitia Mushola Mif tahul janah, Dalam penyerahan bantuan tersebut Juga di saksikan oleh tokoh Masyarakat yakni, Tayamin, Juli dan Misra, jenis bantuan tersebut untuk Kebutuhan Musola agar bisa di Gunakan dalam ibadah di bulan suci Ramadhan ini.

 

Jenis bantuan tersebut berbentuk, lima Buah Ambal sajadah, satu embrer Cat Tembok yang berisi 25 kg, dan satu Buah Mick pengeras suara.

 

“Suyadi, kepala desa bandar dalam Saat di kompirmasi oleh media Cakrawalatv.com dia hanya berkata,

Dibulan Suci Ramadhan masyarakat Muslim di dusun ini hendak menjaln Kan Ibadah sholat taraweh, dalam hal Bantuan ini tidak lebih, hanya sebagai Bentuk rasa kepedulian saya pribadi di Setiap rumah ibadah itu saja,”Ujarnya.

 

Tambahnya,-Suyadi juga mengatakan Pada Pak Asmudi, apa yang saya Berikan di Musola ini semoga bisa Bermanfaat dan berguna bagi Masyarakat Dusun tujuh Cikarang lebak sentul untuk beribadah di bulan Suci Ramadhan hingga dapat Menabah rasa keimanan terhadap Alloh Swt, Amin,”katanya.

 

“Sebagai tokoh agama Asmudi dan Tokoh masyarakat lainnya, juga sangat Berterimakasih atas bantuan yang di Berikan oleh pak kades Suyadi, untuk Mushola di dusun ini, dengan bantuan Ini sangat lah bermanfaat sekali bagi Kami masyarakat, apa lagi di bulan Suci Ramadhan ini, semoga atas Sodakoh nya pak kades serta keluarga Akan diberikan kesehatan, Dilimpahkan rizkinya, di mudahkan Dalam segala urusannya, Amin,”katanya Asmudi

 

 

www.Cakrawalatv.com

Rilis : Asan

Editor : kurdi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *