Info Publik Kabar Daerah

DPRD Dapil ll Lampung selatan (lamsel) Hi Abu Bakri S.Pd MM menggelar Reses yang pertama di tahun 2021

Reses DPRD Wilayah Lampung Selatan
Dapil ll Yang Pertama Tahun 2021 Menyerap Aspirasi Masyarakat

 

www.Cakrawalatv.com
SIDOMULYO — DPRD Dapil ll Lampung selatan (lamsel) Hi Abu Bakri S.Pd MM menggelar Reses yang pertama di tahun 2021 Reses yang di gelar di dusun mustika duri rt 01/rw 011 desa bandar dalam kecamatan sidomulyo kabupaten lampung selatan,
Kamis. (22 April 2021)

 

Hadir dalam giat tersebut Hi Abu Bakri S.Pd MM, kepala desa Suyadi, kadus Arsudin, Rt 01 Narmin, BPD  Udik tokoh masyarakat  dan masyarakat lainnya.

Dalam giat Reses tersebut tiada lain hanya lah bertujuan untuk menyapa dan menyerap secara langsung aspirasi dari masyarakat.

Dalam sambutan kepala desa bandar dalam Suyadi,  kami sangat antusias sekali dengan kehadiran DPRD lamsel yang pertama hadir langsung di tengah tengah masyarakat di tahun 2021.

Ini yang pertama kalinya DPRD lamsel dari parpol Demokrat Dapil ll kecamatan sidomulyo, way panji dan Palas,  Hi Abu Bakri S.Pd MM tiada lain dia ingin bertatap muka langsung dengan masyarakat di wilayah kita, kita harus senang dan bangga, disini lah kita mengadukan langsung tentang keluh kesah secara langsung.
Juga patut kita ketahui apa yang kita kerjakan di wilayah ini, merupakan saran dan petunjuk serta bantuan dari beliau,”Ucapnya Suyadi.

“Disini juga suyadi menyampaikan aspirasi masyarakat  langsung dengan  DPRD wilayah lamsel Hi Abu Bakri, kami  mengajukan Inprastruktur jalan wilaya Dusun mustika duri penghubung dua kecamatan yakni sidomulyo dan katibung sepanjang 1000 meter, karna penghubung jalan ini bisa melancarkan jalan antarnatif hilir mudik masyarakat stempat.

Dalam Reses ini Hi Abu Bakri berharap agar masyarakat tetap dapat mematuhi protokol kesehatan (protokes) di dalam masa pandemi Covid 19 ini,  selain itu juga ia meminta masyarakat untuk tetap melaksanakan 3M, yakni memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak.

Disini tugas saya hanya selaku menyerap  dan menampung aspirasi masyarakat dari bapak- bapak seklian. jadi sekala prioritas apa yang perlu kita kerjakan dalam rangka kegiatan mendukung inprastruktur dan pembangunan yang bertujuan untuk mensejahrakan masyarakat, nanti itu semua akan saya perjuangkan.
,”Terangnya.

Salah satu perwakilan dari masyarakat juga menyampaikan, kami meminta agar jalur penghubung tersebut dapat di realisasikan, selain itu juga warga meminta penanbahan tiang Listrik unutuk dusun sukajadi rt 02 agar jalur penerangan bisa maksimal dan tidak berbahaya bagi masyarakat, karna penyanggah kabel murat marit, itu hanya lima (5) tiang saja pak Bakri,” tutupnya.

Rilis : Asan
Editor :Kurdi murzali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *