Hukum & Kriminal

Klarfikasi Kepala Desa Nambo Bersama Ketua BPD,RT,RW Dan Para Tokoh Masyarakatnya.

Cakrawalatv.com – Kepala Desa Nambo mengadakan musyawarah bersama Masyarakatnya Terkait anggaran dari Prusahaan PT.PPLl,yang di hadiri oleh ketua BPD,Penasehat dan RT.RW.semua para Tokoh masyarakat setempat Kamis (22/04/202)

Adapun hasil musyawarah tersebut Bapak NANANG kepala Desa Nambo bersama team akan bertanggung jawab atas anggaran yang diberikan dari PT.PPLI untuk masyarakatnya.

 

Maka bantuan tersebut yang senilai Rp 310.000.000 akan di bagikan ke seluruh 4428 Kepala keluarga .yang memiliki KK. Asli Desa Nambo.Dan masing-masing perkepala keluarga akan mendapatkan Rp 70.000 per-KK.

Bapak NANANG Kepala Desa mengatakan walapun bantuan tersebut sudah menjadi barang saat ini, Saya dan para Team akan mengembalikan angaran yang di berikan oleh pihak PT.PPLI senilai Rp.310.000.000.Dan akan di bagikan keseluruh warganya ujarnya”.

Adapun konpensasi tersebut akan di bagikan oleh ketua RT setempat nantinya,sesuai musyawarah dan Berita acara yang telah di sepakati bersama .Kepala Desa NAMBO dan para team akan bertanggung jawab semuanya.Tutup maman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *