Info Publik Kabar Daerah

Kodim 0421/LS Sholat Ghaib Berjamaah Do’akan Bagi Korban KRI Nanggala 402

Kodim 0421/LS Sholat Ghaib Berjamaah Do’akan Bagi Korban KRI Nanggala 402

 

www.Cakrawalatv.com
LAMPUNG SELATAN — Personel jajaran Kodim 0421/LS , secara berjamaah melakukan sholat ghaib bagi duka kapal nanggala 402 yang telah dinyatakan hilang di perairan laut bali , diaula parikesit Kodim 0421/LS , pada senin (26/04/2021).

Selain pelaksanaan ibadah sholat , kegiatan ini sekaligus untuk mendoakan para awak kapal sebagai prajurit prajurit terbaik yang gugur dalam mengabdi kepada NKRI , atas terjadinya musibah kapal tenggelam KRI Nanggala 402 beberapa waktu lalu.

Pelda Sapuwan , sebagai imam pada pelaksanaan sholat ghoib tersebut , terlihat dengan penuh kekhusyu’an dan khidmat memimpin jalannya sholat , termasuk puluhan jemaah dari personel prajurit Kodim 0421/LS.

Pasipersdim 0421/LS (Kapten Inf.Ujang herudin) , dalam ungkapannya mengatakan “Kegiatan sholat ghoib ini kami lakukan , adalah dalam rangka untuk turut mendoakan musibah kecelakaan kapal KRI Nanggala 402 yang tenggelam diperairan laut bali , mudah mudahan arwah para prajurit terbaik TNI AL dapat diterima disisi Allah SWT , dan kepada semua keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan , katabahan , keselamatan dan kesehatan untuk tetap mengarungi bahtera kehidupan ini”.ungkapannya.

Lanjutnya “Saya juga meminta kepada seluruh satuan dijajaran Kodim 0421/LS dan semua keluarga besar Kodim 0421/LS , untuk ikut serta mendoakan atas terjadinya musibah ini , mudah mudahan kita semua selalu dalam lindungannya , amin”.tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *