Berita Viral Info Publik Kabar Daerah Peristiwa

CEKIK Leher Wartawan!!! DPD MIO LOTIM Minta BUPATI Evaluasi Kinerja Kasat POL PP

Ketua DPD MIO Lotim Mengecam Keras Atas Prilaku Buruk Oknum POL PP Terhadap Wartawan

 

 

Lotim – Kamis, (29/04/2021). Ketua Dewan Pengurus Daerah Media Independen Online (MIO) Kabupaten Lombok Timur Abdurrahman, mengecam keras perilaku Oknum anggota Polisi Pamong Praja Lotim atas perilaku buruk yang mencdrai nama baik keamanan Daerah.

 

“Kami meminta bapak bupati dengan segera mengevaluasi kinerja Kasat POL PP Lotim, kejadian yang sampai mencekik leher hingga menendang Wartawan yang sedang bertugas sebagai Pilar ke 4 (empat) Demokrasi tersebut. Perlu di ingat bahwa jika kami mau hitamkan daerah ini maka hitamlah dia. Justru itu, saya selaku mewakili teman teman jurnalis yang ada meminta Bupati selaku petinggi di daerah yang kita cintai ini betul betul respon terhadap perilaku kasar yang di lakukan oleh oknum anggota POL PP tersebut,” kesalnya.

 

Rahman sapaan karibnya menilai dari tindakan yang dilakukan oleh oknum anggota POL PP itu sangat tidak terpuji bahkan menyimpang dari aturan yang berlaku.”Oknum tersebut perlu di berikan Sanksi hukum supaya dia tidak membiasakan diri arogan seperti itu, jangan karena tidak memakai masker kemudian sewena wena main tangan dan main kaki, bukankah ada aturan dan sanksi yang di buat oleh Tim Covid?, Ini sudah gila. Jangan jadikan daerah ini TEXSAS,” tegasnya.

 

Sekali lagi saya sampaikan bahwa kami semua Tampa kecuali sangat kesal dan menyesali perbuatan Oknum anggota POL PP itu. Semestinya ia berperilaku yang baik, memberikan peringatan jika ada di temukan warga yang tidak mematuhi Prikes, lebih lagi ini bulan Suci Ramadan yang mana tempat kita melatih kesabaran kita.

 

“Sungguh Oknum anggota POL PP itu tidak memiliki kemanusiaan sama sekali, jangan jangan dia kurang waras atau tidak dilatih mentalnya?, tandas Ketua MIO itu.

 

Bupati jangan sampai tidak melakukan evaluasi terkait kejadian ini, kita bangun Daerah ini dengan mengedepankan ke amanan. “Keamanan harus di utamakan, berbangsa dan bernegara itu harus diawali dengan keamanan, hingga apa yang menjadi tujuan akan mudah tercapai,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *