Hukum & Kriminal Info Publik Kabar Daerah

Uang perusahaanya dirampok!! Bapak dan anak korban Rampok Beradu Nyali dengan Rampok

Salman di Bantu Anaknya Selamatkan Uang Perusahaan Dari Tangan Perampok

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Kota Muara Teweh di buat heboh, Bapak bersama anaknya korban rampok bernyali tinggi berani duel dengan rampok yang sempat mengambil uang Rp 100 Juta dan sempat di lakukan perlawanan membuat perampok uang jatuh tersungkur di jalan Persemaian II, Kota Muara Teweh, Kelurahan lanjas, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Kamis 29-4-2021,Pukul 09.00 wib.

Bukan hanya melawan, Salman dibantu warga juga berhasil membekuk perampok berinisial MH (44) beralamat Jalan Veteran Gang V, RT 22, Kelurahan Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. Saat Salman berduel dengan tersangka MH, satu perampok lainnya berhasil kabur melarikan diri.

Di duga korban Salman dibuntuti para perampok dari arah Bank Mandiri. Salman mengambil uang di Bank Mandiri tersebut untuk membayar gaji karyawan PT BBP.

Saat mobil pick-up yang dikemudikan Salman ditemani saksi Rahmadianor melintas di Jalan Persemaian II berhenti, karena mampir di rumah seorang teman, tiba-tiba perampok menghampiri dan mengambil plastik hitam berisi uang sebanyak Rp100 juta. Salman melawan sambil berteriak “rampok-rampok”.

Korban menuturkan pada saat kejadian Pelakunya ada dua orang. Mereka sudah sempat membawa uang Rp100 juta yang berada dalam kantongan plastik hitam. Tetapi anak saya sempat menerjangnya dari belakang dan saya cepat rebut kembali uang yang sempat di ambil tersangka,” ucapnya Salman.

Salman (37) di bantu anaknya berhasil menyelamatkan uang titipan perusahaan sebesar Rp100 juta dari tangan perampok.(Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *