Kabar Daerah

PENYALURAN BLT DD TAHAP PERTAMA TAHUN 2021 KAMPUNG JUKUH KEMUNING

CAKRAWALA TV – WAY KANAN.

Jukuh kemuning , Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Kecamatan kasui kembali disalurkan untuk tahap pertama di Tahun 2021. Bertempat di aula Balai Kampung , penyaluran pada hari Rabu (05/05/2021). Total terdapat 85 kpm BLT DD yang diterimakan kepada masyarakat jukuh kemuning.

Hadir dalam penyaluran BLT DD kampung jukuh kemuning, PJ kepala kampung MUHTARUDIN ,camat kasui ANSORI S.pd,Babhinkamtibmas, SUHENDRI , pendamping kampung JOJON HARYONO, FAHRUL WADI dan jajaran aparatur kampung serta tamu undangan . memastikan kelancaran jalannya penyaluran agar kondusif dan sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19.

 

 

Sambutan pj kepala kampung MUHTARUDIN menyampaikan kepada masyarakat jukuh kemuning mohon maaf atas keterlambatan BLT DD tahap pertama ini karena butuh proses pencairan.dan untuk BLT bulan depan dipastikan akan dicairkan kembali ,karena proses BLT DD tahun 2021 beda dengan tahun 2020. Tidak ada kesengajaan semua kampung semuanya sama, klo ada yg bilang kampung yg lain dapat BLT DD 2/3 bulan sudah cair itu omong kosong atau HOAK bohong itu kampung mana saya mau tahu ujarnya.pj kepala kampung juga menyampaikan,” bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat jukuh kemuning yang memenuhi syarat untuk menerima bantuan ini, dan di harapkan masyarakat tetap waspada dan berperan aktif dalam melaksanakan protokol covid – 19 ini sehingga dapat terhindar dari wabah ini.

Doa kita bersama wabah covid-19 ini semoga segera berakhir dan kita dapat hidup normal seperti dulu lagi. Amiin…..

 

Dengan berpedoman pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat jukuh kemuning dan tetap mengikuti penerapan protokol kesehatan 5 M (Manjaga Jarak, Memakai masker, Mencuci Tangan pakai sabun, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi mobilitas) kegiatan Penyaluran BLT-DD tahun 2021 Tahap pertama ini berjalan dengan lancar dan tertib.

 

Laporan : Ujang , Hendri Aprianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *