Babinsa Koramil 1013-01/Kandui Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Kodim 1013/MTW – Bertempat di Desa Majangkan Kecamatan Gunung Timang Kabupaten Barito Utara telah dilaksanakan acara Pelantikan Perangkat Desa, pada hari Senin (10/05/21).

 

Turut hadir dalam kegiatan Camat Gunung Timang, Kades Desa Majangkan, Pendamping Desa, Babinsa Koramil 1013-01/Kandui, Babinkantibmas, Ketua BPD, Toga,Toda dan Tomas.

Perangkat desa adalah unsur penyelenggara Pemerintahan Desa yang bertugas membantu Kepala Desa atau yang disebut dengan nama lain dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya pada penyelenggaraan urusan pemerintahan dan kepentingan masyarakat di desa setempat. Pelantikan perangkat Desa Tertuang dalam Permendagri Nomor 67 Tahun 2017 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa, Perangkat desa diangkat oleh Kepala Desa yang telah memenuhi persyaratan.

Babinsa Ramil 1013-01/Kandui menyampaikan ucapan selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik, mudah mudahan setelah ada mutasi pada jabatan perangkat dapat membangun Desa Majangkan lebih baik, dengan harapan kepada Perangkat yang baru dilantik mampu mengemban dan menjalankan tugas pelayanan kepada Masyarakat, dapat menjalin kemitraan dengan Koramil maupun Elemen Masyarakat lainnya, jelas Babinsa.(Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *