Kabar Daerah

Bocah Sepuluh Tahun Tewas Terseret  Ombak Mandi Dipantai Bersama Keluarga

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG–Septia pubiani Putri (10) berstatus pelajar tewas terseret ombak di pantai tanjung selaki desa tarahan kecamatan Katibung kabupaten Lampung setalan sekitar pukul 13:30 siang. ( 21/05/2021)

 

Kejadian bermula saat korban bersama keluarga yang sedang mandi di pantai tanjung selaki  yang kedalaman air nya sebatas perut, tak lama kemudian korban berenang namun tiba tiba korban menghilang dan tenggelam

 

Sontak kejadian itu membuat sang paman mencoba untuk menolong dan meminta bantaun kepada pengunjung dan pihak pengelola pantai dan yang ada di sekitar tempat kejadian.

 

 

Setelah dilakukan kan pencairan selama 30 menit korban berhasil di temukan dan langsung di bawa ke puskesmas panjang namun pihak rumah sakit sudah menyatakan korban sudah tak bernyawa.

 

Kapolsek katibung AKP Defrison menjelaskan korban tenggelam ditemukan keluarganya.

 

“Ditolong keluarganya yang tidak jauh dari lokasi kejadian,” ujarnya.

 

Defrison menjelaskan setelah ditemukan, korban dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun, nyawanya tetap tidak tertolong.

“Sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat, dinyatakan sudah meninggal,” kata dia.

 

Setelah dipastikan korban meninggal dunia, korban langsung dibawa ke rumah duka di Dusun negri agung , Desa babatan kecamatan katibung dan di kawal oleh pihak kepoliasian sampai ke rumah duka, dan hasil musawarah dalam keluarga korban sekitar pukul 17.30 WIB langsung akan di kebumikan, yang tempat pemakaman nya tidak jauh dari rumah duka.(kurdi)

 4,442 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *