Kabar Daerah

Ingin Membawa Perubahan Desa Munjuk Sampurna Farida Andaryani Siap Bertarung di Pilkades 

www.Cakrawalatv.com

KALIANDA,–Beraktifitas sebagai Wartawan, LSM, dan Organisasi lainnya, merupakan modal awal farida Andaryani  berencana ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Munjuk Sampurna Kecamatan kalianda Lampung Selatan yang akan digelar pada bulan Agustus 2021.

Wanita sebagai ibu rumah tangga yang sejak lama mengikuti perkembangan pembangunan di Desa Munjuk Sampurna ini juga ingin membawa perubahan bagi kehidupan dan kesejahtraan masyarakat, melanjutkan program-program Kepala Desa sebelumnya dan meningkatkan pembangunan yang belum terlaksana.

Selain itu, Menjabat sebagai TIMSUS ALIANSI dari DPP dan Waka redaksi Pers Nusantara provinsi lampung serta menjabat ketua PPA di ormas dewan anak Adad lampung ini juga bertekad akan mengedukasi masyarakat melalui Kepala Dusun agar Sumber Daya Masyarakat (SDM) meningkat.

” Harapan saya masyarakat Desa Munjuk Sampurna SDM nya meningkat, terutama masalah hukum dan UMKM,”Ujarnya farida.

Ditambahkannya, bila masyarakat Paham hukum, berarti paham juga Setiap langkah yang akan ditempuh. Contoh, dengan kejadian Kades-kades  yang banyak masalah  yang kurang memperhatikan kekurangan dan kelebihan Masyarakat didesanya. tidak menyadari bahwa betapa penting nya masyarakat, maka dari itu farida Andaryani insa alloh kalau masyarakat Munjuk Sampurna percaya dan saya terpilih saya akan mengajak masyarakat dan perangkat Desa ini ingin membawa perubahan agar desa munjuk sempurna bisa maju dan lebih baik lagi, itu harapan saya,”Ucapa farida. Rabu,(26 Mei 2021).

” Saya mengajak masyarakat, pilihlah Calon yang benar-benar ingin membawa perubahan di Desa Munjuk Sampurna, masyarakat harus pintar jangan tergiur dengan iming-iming atau janji manis, tetapi membawa sengsara kedepannya,” imbuhnya.

Misi :
bersama Masyarakat membangun kebersamaan menuju desa yang mandiri, maju lebih baik dan beriman.

Visi :
– Kepala desa yang mengayomi Warga.
– memberikan pelayanan yg maksimal kepada masyarakat.
– Siltap Kades dikembalikan ke masyarakat untuk kepentingan umum.

Editor :Kurdi murzali

 745 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *