Kabar Daerah

Desa Bojong Nangka Kec. Gunung Putri juara satu lomba video Desa tingkat Kabupaten Bogor

www.cakrawalatv.com – Bogor (03/05/2020)

Bertepatan dengan Hari Jadi Bogor (HJB) Ke-539 tingkat Kabupaten Bogor, Bupati Bogor Ade Yasin didampingi Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, memberikan secara langsung penghargaan Tegar Beriman Award kepada 43 penerima mulai dari kategori Aparatur Sipil Negara, TNI/Polri, kategori masyarakat dan penghargaan Lomba Pengembangan Desa Tingkat Kabupaten Bogor tahun 2021 yang berprestasi, teladan, terbaik dan inovatif, di Ruang Auditorium Setda, Kamis (3/6). Itu diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Bogor atas dedikasi yang diberikan, serta untuk memotivasi dan meningkatkan kinerja lebih baik.

 

Untuk katagori masayarakat dan penghargaan lomba pengembangan Desa tingkat kabupaten Bogor Desa Bojong Nangka kecamatan gunung putri keluar sebagai juara satu dan berhak menerima uang pembinaan uang 100 juta rupiah.

 

Kepala Desa Bojongnangka H Amir Spdi. saat di wawancari reporter cakrawalatv.com di sela kesibukan nya ia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung sehingga Desa bojongnangka keluar sebagai juara satu ucapnya.

 

Kepala Desa Bojong nangka H Amir Spdi, pemenag lomba Desa terbaik sekabupaten Bogor menjadi tantangan tersendiri dan harus menjadikan contoh. bukan tidak mungkin Desa lain akan belajar kesini bagamana mengelola dan tata kelola Desa yang baik.ucap H Amir,Spdi.

 

 

Reporter Tedy setiawan

 19 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *