Hukum & Kriminal Sorot

Dana Bumdes Desa Pematang Kecamatan Tiga Raksa , Tidak Tepat Sasaran ? Kades Hanya Diam Di Minta Tanggapan??

Ctv.Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggi terus mengupayakan peran strategis Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) membantu pemulihan ekonomi dan mewujudkan sasaran pembangunan berkelanjutan (SDGs) desa.

Betapa mirisnya anggaran bumdes desa Pematang ,kec Tiga Raksa Kabupaten Tangerang ,tidak bisa di manfaatkan oleh pengurus bumdes desa yang di selenggarakan oleh pemerintah,guna bisa untk pendapatan desa,di karnakan pengurus yang ada di desa Pematang tidak ada keterbukaan sesama pengurus dan Kemana Uang yang di alokasi untuk Bumdes papar R insial warga pematang .selasa 8/06/21

Dan mengakibatkan program bumdes yang ada di desa tersebut amburadul,

Dana bumdes untuk desa Pematang kec Tiga Raksa kab Tangerang ,di kucurkan 150 juta,pada 2016,diperuntukan untuk membuat Agen Gas dan pabrik roti, Informasi Masyrakat yang berinisial R bahwa Ketua Bumdes Di Duga alokasi Dana tidak benar papar suharna kendala ketika ingin membuat Agen Elpiji 3 Kilo info nya tidak dapat izin dari SPBE Pertamina.

Jumlah tabung 90 tdk info ketua Bumdes ada di Desa pematang tapi di investigasi tidak ada papar sekdes, pabrik di duga pengadaan tidak jelas adanya pabrik Roti yang di uraikan ketua Bumdes Suharna.

Suharna bilang alat bukti gas yang untuk usaha ada di kantor Desa Pematang ,tetapi team awak media k Desa tidak ada alat bukti gas 3 Kilo nya papar sekdes , Kemanakah Alat bukti Gas 3 Kilo gas. Awak Media lagi menyelelidik Dana Bumdes 150 Jt yang di cairkan oleh pemerintah. Aburadul Dana Bumdes dan tidak tetap sasaran, Apakah Ada Dugaan Dana Bumdes untuk pencalonan karena Ketua Bumdesj Suharna ikut mencalonkan?? Berita ini di turunkan akan melaporkan kepada penegak hukum (jep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *