Info Publik

Kapolsek Kapuas Hilir Pantau dan Amankan Vaksinasi Lansia

 

 

Cakrawalatv.com – Polres Kapuas – Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A., bersama Camat Kapuas Hilir dan Wakapolsek Kapuas Hilir serta anggota Polsek memantau langsung pelaksanaan vaksinasi lansia di UPT Puskesmas Barimba, jalan Trans Kalimantan Km 3, Rt. 01 Kelurahan Barimba, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Kamis (10/06/2021).

 

Kegiatan vaksinasi ini dikhususkan untuk lansia, tenaga pendidik dan pelayan public Sekecamatan Kapuas Hilir.

 

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A., menyampaikan bahwa vaksinasi ini dilakukan secara massal sebagai upaya percepatan terlaksananya vaksinasi di Kabupaten Kapuas.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya vaksinasi pada hari ini dan juga khususnya kepada para Kepala Desa, Lurah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, yang sudah membantu mensosialisasikan pentingnya vaksinasi di masa pandemic Covid-19 saat ini yang belum pasti kapan berakhirnya”, tambah Volvy.

 

Kepala UPT Puskesmas Barimba Meliyatie, SKM., sangat berbangga hati dengan hadirnya para lansia, tenaga pendidik dan pelayan publik yang hadir untuk mendaftar dan menerima vaksinasi di UPT Puskesmas Barimba.

“Lansia, tenaga pendidik dan pelayan publik yang hadir pada vaksinasi hari ini sangat banyak, bahkan melebihi dari yang di target, dan kami juga berterima kasih juga kepada Kapolsek Kapuas Hilir dan juga anggotanya yang sudah membantu, monitor sekaligus mengamankan pelaksanaan vaksinasi hari ini “ucap Kepala UPT Puskesmas Barimba. (Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *