Kabar Daerah

Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Setu Tlajung Udik Kabupaten Bogor

Dalam melangsungkan Kegiatan Gotong Royong dari program pemerintah Kabupaten Bogor, Masyarakat Se- Desa Tlajung Udik

Www.Cakrawala tv.Com

 

Minggu 13 juni 2021 Kepala Desa Tlajung Udik Bapak,” Dede Yusuf Ibrahim bersama para Stap seprangkat Desa mengadakan Gotong royong membersihkan sampah-sampah di Aera Setu Tlajung Udik,dan di bantu oleh aparat Polri Brimop,Gps,seluruh pokja karang taruna dari likungan tingkat Rt /Rw yang sudah terbentuk. Adapun dari tiem relawan yang siap turun untuk membantu kegiatan bahkti gotong royong tersebut.

 

Kegiatan ini di mulai pada pukul,08 WIB sampai dengan selesai. Adapun acara ini sudah beberapa kalinya di lakukan namun demi mejaga kebersihan Desa Tlajung Udik khususnya setu Tlajung yang salah satunya sumber perairan kini harus slalu di jaga dari kontoran sampah,Namun Kepala Desa selalu menghibau kepada masyarakatnya melalui tingkat Rt/Rw agar tidak membuang sampah di Area lingkungan setu tersebut.

Bapak,”Dede Yusuf Ibrahim selaku Kepala Desa berharaf agar kedepannya nanti Desa Tlajung Udik ini menjadikan salah satu Desa yang bersih dari segala sampah kotoran dan bisa menjadikan salah satu khususnya Setu tersebut menjadi Obyet Wisata di Desanya.

 

Jurnalis

Maman

 45 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *