Info Publik

Statement bupati Bogor terkait wartawan bodong dan bodrex mimicu aksi

 

 

Bogor

cakrawalatv.com kumpulan organisasi media baik cetak maupun Tv streaming yang ada di kabupaten dan kota Bogor membentuk aliansi insan pers Bogor raya atas dasar penghinaan terhadap profesi wartawan yang di lakukan oleh orang nomor satu di kabupaten Bogor hj Ade yasin.21/06/2021

 

Pernyataan Ade Yasin yang menyebut wartawan asli dan bodong membuat asosiasi insan pers Bogor raya mengadakan pergerakan dengan longmars dari gedung KNPI menuju pendopo dengan tujuan meminta klarifikasi atas ucapan sang bupati yang di nilai semenamena dan tidak bisa menjaga martabat dan wibawa sebagai bupati

 

dalam orasi asosiasi insan pers Bogor raya meminta hj Ade Yasin agar bisa membuktikan yang mana wartawan asli atau palsu.

 

Ketua asosiasi insan pers Bogor raya, leonardo purba saat di komprmasi menjelaskan kebebasan pers saat ini tidak lazim lagi didengar oleh para wartawan namun yang menjadi persoalan ucapan itu. Bersumber dari orang nomor satu di kabupaten Bogor sehingga wajar mareka meminta klarifikasi pernyataan Ade Yasin. Guna menjaga Marwah insan pers.tegas Leonardo purba.

 

Dia juga meminta agar steitment Ade Yasin selaku , bupati Bogor yang di nilai semena-mena terhadap wartawan untuk menjaga nama baik martabat dan wibawa sebagai pablik pigur. jelasnya.

 

 

Aksi damai semula tertib namun cukup di sayangkan terjadi kericuhan karena di picu oleh salah satu peserta orasi dengan ucapan kurang elegant. ( Jhon k)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *