Info Publik

Kapolres Kapuas Hadiri Pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba Dan Lewu Pancasila

 

 

Cakrawalatv.com – Polres Kapuas – Kapolres Kapuas bersama unsur forkopimda Kab. Kapuas dan masyarakat Kel. Selat Utara, Kec. Selat, Kab. Kapuas, Prov. Kalteng mengikuti Pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba Dan Lewu Pancasila Polres Kapuas. Senin (21/06/2021) Siang.

 

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si., bersama PJU Polres Kapuas di hadiri oleh Wakil Bupati selaku Ketua BNK Kab. Kapuas, Dandim 1011/KLK, Tomas, Toga, Todat, Lurah Selat Utara, Ketua RT setempat, dan masyarakat sekitar yang hadir dalam kegiatan peresmiaan lewu isen mulang anti narkoba dan lewu pancasila bertempat di hande ulis Kel. Selat Utara.

 

Pelaksanaan yang terlebih dahulu di pimpin oleh Kapolda Kalteng secara virtual meresmikan lewu isen mulang anti narkoba dan lewu pancasila yang berada di kota palangkaraya.

 

Setelahnya Kapolres Kapuas bersama forkopimda Kab. Kapuas dan masyarakat membacakan ikrar melawan narkoba dan menandatangani anti narkoba di banner dan meresmikan lewu isen mulang anti narkoba bertempat di Handel Ulis Kel. Selat Utara, Kec. Selat, Kab. Kapuas.

 

“Peresmiaan lewu isen mulang anti narkoba dan lewu pancasila polres kapuas merupakan salah satu implentasi kita untuk bersama melawan dan memberantas narkoba di Kab. Kapuas dan saya berharap untuk masyarakat bisa menerapkan ilmu norma pancasila dalam berkehidupan bermasyarakat untuk menghindari adanya radikalisme,” tutup Kapolres Kapuas.(Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *