Info Publik

Terkesan Pihak Management PT San Xiong Steel Indonesia Alergi Wartawan

 

 

 

 

www.Cakrawalatv.com—Terkesan pihak  management PT. San xiong steel indonesia  enggan temui media, terkait kecelakaan kerja yang menimpah Idris (40) salah satu pekerja di PT. San Xiong Steel Indonesia, pada saat hari sabtu tanggal 19 juni 2021, pada puku 14.15 Wib, yang berada di Desa Tarahan Kecamatan Katibung Lampung Selatan, yang gempar di beritakan pada hari Minggu(20/06/21) pada saat awak media mendatangi Perusahaan untuk konfirmasi terkait Kesehatan Keselamatan kerja (K3),  sesuai dengan peraturan  Undang Undang No.70 Tahun 1970.

 

Akan tetapi pihak Management Perusahaan enggan menemui awak media. Pihak security mengatakan, mohon maaf bang management perusahaan saat ini tidak bisa di temui karena sedang mengurus pemberkasan administrasi korban di Rumah Sakit. Senin (21/06/2021).

 

“Singkat dan padat jawaban Kepala Desa Tarahan “Hairul, pada saat di mintai tanggapannya melalui pesan singkat WhatsApp nya, terkait kecelakaan kerja di perusahaan tersebut, “Kalau Desa yang penting Korban di obati sampai sehat,”kata Kepala Desa Tarahan.

 

 

“Joko Purnomo selaku Komisi IV ketika di memberikan tanggapan melalui Via telf Salulernya dia cuma mengatakan, ini akan saya bawa ke Rapat Dewan dan coba kirim berita sebelumnya biar saya pelajari dulu. Seketika awak media mengirimkan link berita melalui pesan singkat  WhatsApp, sayangnya setelah link berita di kirim tidak ada balasan tanggapan dari Joko Purnomo.

 

 

Terpisah camat katibung Hendra Jaya saat di kompirmasi melalalui Via WatsAp dia mengatakan ,Ini saya dengan kapolsek lagi di lokasi nanti ya,”kata camat katibung. (Tiem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *