Hukum & Kriminal Info Publik Kabar Daerah

Pengurus Koprerasi Nurul Lestari Kunjungan Atau Silaturahmi Ke PT. Arara Abadi Distrik Duri lll.

 

 

Cakrawala tv News

Bengkalis 23 Juni 2021

Kepala Distrik Duri lll Desa Bukit Kerikil Pak Selamet Didampingi Hummas pak Tarigan menerima kunjungan silaturahmi dan menyambut hangat pengurus Koperasi Nurul lestari Desa Bukit kerikil Kec Bandar laksamana Kabupaten Bengkalis di kantor PT Arara Abadi.

 

Silaturahmi yang dilaksanakan Pengurus koperasi Nurul Lestari, Dan pengurus KKI Desa Bukit Kerikil bertujuan mempererat tali silatulrahmi bersama mitra kerja.

 

Hadir dalam pertemuan tersebut pengurus Koperasi Nurul Lestari Dan Pengurus KKI antara lain, Ketua Jupri sekretaris Amirudin pada kesempatan tersebut pengurus mengucapkan terima kasih kepada Kepala Distrik Duri lll Pak Selamet didampingi Hummas pak Tarigan

yang telah meluangkan waktunya untuk pertemuan tersebut.

 

“Ini merupakan pertemuan pertama pengurus Koperasi Nurul lestari Desa Bukit Kerikil Kecamatan Bandar laksamana Kabupaten Bengkalis dengan pihak PT Arara Abadi Distrik Duri lll, dan kami mengucapkan terimakasih ke beliau sudah merespon surat audensi Kita.

 

Dalam kesempatan tersebut Kepala Distrik Duri lll, mengucapkan terima kasih dan juga memberikan apresiasi kepada Pengurus Koperasi Nurul Lestari,Dan ketua SPSI SPTI Desa Bukit Kerikil untuk bersinergi kedepannya.

 

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran Pengurus koperasi, dan KBS (kabar berita swasta) di pt Arara abadi, kita berharap kedepan media yang tergabung di KBS bisa memberikan dan menyajikan informasi yang berimbang ke Masyarakat,” Kata pak selamet saat itu.

 

Beliau juga berharap, dengan adanya silaturahmi pengurus Koperasi Dan KKI keperusahaan Kami dapat memberi pengaruh postif untuk khususnya Kemasyarakat Desa Bukit Kerikil.

 

Usai pertemuan silaturahmi yang berlangsung dengan suasana keakraban tersebut dilanjutkan dengan foto bersama kepala Distrik lll pak Selamet Bersama pengurus Koperasi Nurul lestari,KKI dan Ketua SPSI Desa b

Bukit Kerikil Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis.

 

 

Penulis : Amirudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *