Wisata Kolam Renang Griya Bukit Jaya Masih Buka Dimasa Pademi Covid 19 Yang Saat ini Makin Meningkat

 

 

Bogor 27 juni 2021

Www.Cakrawala.Tv.Com

Di masa Pademi Covid 19 yang saat ini semakin meningkat khususnya di daerah Desa Tlajung Udik Kec.gunung putri bogor,Masyarakat di wajibkan untuk mentaati protokol kesehatan dan menjaga 5 M, menjauhi dari kerumunan.

Namun Tempat wisata yang saat ini menjadi salah satu tempat kerumunan salah satunya adalah, Wisata Kolam Renang Griya Bukit Jaya.yang sampai saat ini masih tetap buka,yang mana pada saat ini sedang di gecarkannya PPKM mikro oleh pemerintahan tersebut.

 

Sangat termat di sayangkan pada saat ini Desa Tlajung Udik tersebut dalam kondisi tahap ZONA Merah,pada saat di kunjungi awak media salah satu petugas keamanan Scuriti untuk di comfirmasi bahwa wisata Kolam Renang Griya Bukit Jaya ini belum ada himbauan dari dinas parawisata untuk menutupnya,dan tiam satgas Covid19,Babinsa maupun Bimas pemerintahan desa tersebut.

 

Hal ini sangat di sayangkan dan di khawartirkan,apabila terjadi penularan Covdid 19 yang begitu saat ini semakin ganas,khususnya di Desa Tlajung Udik Kec.Gunung Putri.Kab Bogor ini pemerintah belum ada tindakan maupun teguran untuk tempat wisata tersebut.

 

Jurnalis

TW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *